Kamis, 19 September 2024

Tersangka Pembunuhan Sang DJ Bertambah

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Tersangka GD saat diperiksa di Polrestabes Surabaya. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Satu-persatu pelaku pembunuhan Aditya Wahyu Budi Hartanto, seorang DJ yang meninggal di Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan karena dikeroyok oleh sejumlah anggota geng motor, berhasil ditangkap anggota Reskrim Polrestabes Surabaya.

“Yang terbaru, ini anggota baru saja menangkap satu orang tersangka berinisial GD,” kata AKBP Takdir Mattanete Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, kepada wartawan, Kamis (4/6/2015).

Dengan tertangkapnya satu orang, maka totalnya sudah tiga orang tersangka. Dimana, sebelumnya anggota Reskrim berhasil menangkap dua orang tersangka yaitu Faisal dan Rizki.

Takdir mengungkapkan, penangkapan tiga tersangka itu berdasarkan keterangan saksi. Sampai berita ini diturunkan, total ada sembilan orang yang sudah diperiksa oleh penyidik.

Sementara itu, mobil Suzuki X-over merah W 1233 RG yang dikemudikan Aditya Wahyu Budi Hartanto, yang awalnya berada di Polsek Wonokromo, kini berada di Polrestabes Surabaya. Hal itu dilakukan untuk mempermudah penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh anggota Polrestabes. (bry/dop)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
27o
Kurs