Kamis, 19 September 2024

Tersangka Pembunuh DJ Aditya Bertambah

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Satu-persatu pelaku pembunuhan terhadap DJ, Aditya Wahyu Budi Hartanto, di Jalan Ngagel Jaya Selatan, ditangkap polisi. Pada Jumat (5/6/2015) tim Resmob Polrestabes Surabaya, mengamankan YS, yang awalnya sebatas dimintai keterangagn, kini sudah tersangka.

“YS ditangkap, karena ikut terlibat melakukan pengeroyokan pada korban (Aditya Wahyu Budi Hartanto,red),” kata AKBP Takdir Mattanete Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, kepada wartawan, Jumat (5/6/2015).

Dia menjelaskan, peran tersangka YS ikut terlibat langsung melakukan pengeroyokan, dengan menganiaya korban, Aditya Wahyu Budi Hartanto, menggunakan batu.

Dari keterangan tersangka, batu yang diambil di pinggir jalan itu dipukulkan pada tubuh korban. “Batunya itu dipukulkan pada kepala korban,” ujar dia.

Dengan tertangkapnya YS, maka total yang sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka sudah empat orang. Dimungkinkan, tersangka akan terus bertambah.

Hal itu berdasarkan dari keterangan saksi maupun tersangka. Sebab, polisi sendiri sudah mengantongi sejumlah nama para tersangka kasus pengeroyokan Aditya Wahyu Budi Hartanto, yang saat itu mengemudikan mobil Suzuki X Over merah W 12339 RG.

“Bisa juga, nanti tersangka itu bertambah. Karena anggota masih dilapangan masih memburu pelaku lainnya,” ujar dia.

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
27o
Kurs