Jumat, 20 September 2024

Setelah Ziarah, Pria Asal Sidoarjo Mencoba Bunuh Diri

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Pabrik gula Watutulis. Foto: Fachrurrozi via @e100ss

Seorang warga Watutulis, Prambon, Sidoarjo, yang diketahui bernama Siswandi (30 tahun) melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki tower air setinggi 60 meter di kompleks pabrik gula Watutulis, Minggu (6/9/2015) pagi WIB.

“Dia tiba-tiba masuk ke pabrik. Lalu naik ke atas tower. Izin sama satpamnya katanya dia mau memperbaiki genteng,” kata Aiptu Amin Satlantas Polres Sidoarjo.

Sementara itu, menurut AKP Satuji Kapolsek Prambon Sidoarjo, Siswandi nekat melakukan aksinya ini setelah berziarah ke makam salah seorang keluarganya.

“Saya dibilangi keluarganya kalau Siswandi naik ke tower ini setelah berziarah ke makam neneknya di Watutulis,” ujar dia kepada suarasurabaya.net.

Hingga berita ini diturunkan, Siswandi masih belum mau turun dari atas tower. Pihak keluarga serta kepolisian sudah berusaha membujuk Iswanto untuk turun namun masih belum membuahkan hasil. Sementara pihak Badan SAR Nasional (BASARNAS) sudah menuju ke lokasi kejadian.

Untuk sementara masih belum diketahui secara pasti apa penyebab Siswandi melakukan percobaan bunuh diri dengan naik diatas tower air pabrik gula Watutulis ini. (dop)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs