Selasa, 17 September 2024

Warga Sidotopo Sekolahan Diduga Korban Pembunuhan

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Karima (48) warga Sidotopo Sekolahan Gg II, Surabaya yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di lapangan kawasan Tambak Osowilangun, Benowo, Kamis (1/5/2014) pagi diduga korban pembunuhan.

Kompol Sri Andriani Kapolsek Benowo mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan di RSUD dr. Soetomo diketahui ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yaitu luka di wajah korban. Korban saat ditemukan dalam posisi tertelungkup. Di dekat jenazah korban juga ditemukan soft drink dalam bungkus kresek.

“Dugaan awal, merupakan korban pembunuhan. Ketika ditemukan berpakaian warna merah motif ungu. Posisi sandal warna ungu yang dipakai berada di sisi kanan tubuh korban,” kata Kompol Sri Andriani kepada suarasurabaya.net, Kamis (1/5/2014).

Dia menambahkan, pihaknya juga telah meminta keterangan dari warga setempat. Mengenai kronologis warga Sidotopo yang ditemukan tewas di Tambak Osowilangun, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, serta menunggu hasil otopsi.

“Kami masih berusaha mengungkapnya,” ujarnya.

Sekadar diketahui, penemuan mayat wanita ini pertama kali diketahui oleh Sukisno saat membersihkan semak-semak. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Benowo, kemudian tim identifikasi Polrestabes Surabaya menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). (wak/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs