Rabu, 11 September 2024
Pantauan Pendengar Suara Surabaya

Melihat Mobil yang Dicurigai Tabrak Lari Masuk Bengkel di Driyorejo

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ilustrasi

Mobil Hyundai Trajet Nopol L1622 LR yang dicurigai digunakan pelaku tabrak lari gerak geriknya selalu dipantau pendengar Radio Suara Surabaya (SS), terakhir posisinya di bengkel kawasan Driyorejo, Gresik.

Awalnya mobil Hyundai Trajet L1622 LR melarikan diri setelah menabrak sepeda angin hingga pengendaranya terpental sejauh 5 meter di Jalan Barata Jaya 19 Surabaya, Sabtu (20/12/2014) pagi.

Abdi pendengar Radio Suara Surabaya yang melihat kejadian ini sempat mengejar mobil Hyundai tersebut yang mengarah ke kawasan Krukah. Setelah dia kehilangan jejak pengemudi Hyundai yang melakukan tabrak lari tersebut di kawasan Ngagel Rejo Kidul.

Tidak lama kemudian Dodi Suhadi melihat keberadaan mobil Hyundai Trajet L 1622 LR di kawasan Sumur Welut arah Bangkingan Kota Baru, Driyorejo, Gresik.

Pantauan pendengar Radio Suara Surabaya tidak hanya berhenti sampai di situ. Fani warga Perumahan Menteng Regency Driyorejo yang memantau laporan tabrak lari yang diudarakan Radio Suara Surabaya tidak lama kemudian melihat juga mobil Hyundai Trajet masuk ke bengkel yang berada di Perum Menteng Regency Driyorejo, Gresik.

“Bengkel itu dekat dengan rumah saya. Saya sudah telepon anak buah saya untuk menuju ke lokasi untuk melihat langsung. Tampaknya pengemudi mobil mau melakukan perbaikan mobilnya yang rusak mungkin akibat tabrak lari itu. Bengkelnya memang sudah buka,” pungkasnya.

Fani yang mengudara di Radio SS, laporannya langsung dipantau aparat kepolisian. Petugas pun langsung berkoordinasi meluncurkan personelnya ke bengkel tersebut.(ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 11 September 2024
29o
Kurs