Selasa, 17 September 2024

Anak-anak Dhuafa Rayakan Liburan di Taman Flora Bratang

Laporan oleh Zulfa Ely Agus Tiana Wati
Bagikan

Anak-anak dhuafa rayakan liburan dengan mengikuti Muharram Ceria di Taman flora Bratang Surabaya, Minggu (28/01).

Dilaporkan MARTHA reporter Suara Surabaya, Minggu (28/01), sekitar 150 anak-anak dhuafa yang mengikuti kegiatan “Muharram Ceria”.

Kegiatan “Muharram Ceria” ini bertemakan “Anak Indonesia Cerdas dan Taqwa” digelar oleh Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Surabaya.

WAHYU NOVIAN Humas Lembaga Manajemen Infaq mengatakan, setiap tahun memang digelar kegiatan dalam bentuk syar’i dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam.

Ini merupakan ajakan kepada seluruh masyarakat dan kaum dhuafa untuk memeriahkan tahun baru Hijriyah.

Dalam kegiatan “Muharram Ceria” ini, berbagai acara telah digelar diantaranya, jalan sehat, lomba mewarnai, lomba lari serta panggung boneka.

Karena kegiatan ini bertepatan dengan liburan sekolah maka kegiatan yang digelar di Taman Bratang Surabaya ini diharapkan dapat memberikan kecerian untuk anak-anak dan permainan-permainan yang benilai edukasi,{clip*1}.

Anak-anak dhuafa ini merupakan binaan dari Lembaga Manajemen Infaq yang berasal dari berbagai tempat diantaranya, Kampung Pemulung Lumumba dari Jagir Wonokromo, Medokan Semampir, stren Kali Darmorejo dan juga komunitas Nambangan Perak.

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
32o
Kurs