Selasa, 17 September 2024

Suara Surabaya Media Meriahkan HUT Ke-79 RI dengan Lomba Permainan Asah Strategi

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Keseruan kru Suara Surabaya Media bermain spinwheel untuk memperebutkan hadiah, dalam perayaan kemerdekaan RI di Suara Surabaya Centre, Jumat (16/8/2024). Foto: Chandra suarasurabaya.net

Turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI, kru Suara Surabaya Media menggelar lomba dan makan bersama.

Lomba diadakan sejak, Rabu (14/8/2024) hingga Jumat (16/8/2024) dan diikuti oleh seluruh kru Suara Surabaya Media.

Tak sembarangan, permainan yang dipilih adalah Halma dan Domino, yang mana bisa dibilang jarang sekali masuk dalam perlombaan menyambut Hari Kemerdekaan.

Lomba halma kru Suara Surabaya Media pada Rabu (14/8/2024) memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI. Foto: Eca Suara Surabaya

Sih Wismanti Ketua Pelaksana lomba HUT ke-79 RI mengatakan, dipilihnya dua gim itu karena masuk dalam permainan dasar dalam mengasah strategi.

“Jadi kalau sekarang lagi musim mobile game yang katanya mengasah strategi, kita juga jangan lupa bahwa ada permainan tradisional yang punya fungsi serupa,” katanya pada suarasurabaya.net.

Menurut Wismanti, dalam permainan Halma dan Domino, pemain harus berpikir cara untuk menghadang lawan dan menang dalam pertandingan itu.

Kru Suara Surabaya Media mengikuti lomba domino dalam perayaan kemerdekaan RI di Suara Surabaya Centre, Jumat (16/8/2024). Foto: Chandra suarasurabaya.net

“Tapi yang jadi poin plus dari permainan ini adalah kita tetap bisa keep in touch dengan pemain lain dan tidak hanya fokus pada handphone. Karena goal kami, ya supaya teman-teman ini makin erat,” ungkapnya.

Sementara itu Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya mengatakan bahwa acara ini tak sekadar perlombaan untuk merayakan kemerdekaan RI, tapi juga menghilangkan penat kerja.

“Karena kegiatannya seru-seru dan teman-teman tadi sangat lepas bermainnya. Mereka juga sangat lucu, jadi saya berharap ini bisa menghilangkan penat kerja mereka,” kata Verry.

Kru Suara Surabaya Media, mengadakan tasyakuran dengan makan bersama untuk merayakan Kemerdekaan RI, Jumat (16/8/2024). Foto: Chandra suarasurabaya.net

Verry juga berpendapat bahwa tujuan utama perlombaan ini adalah untuk mengumpulkan seluruh kru dan bermain bersama.

Semoga ke depannya, lanjut Verry, dari hal-hal seru dan menyenangkan ini, bisa menjadi satu kegiatan positif untuk seluruh kru Suara Surabaya Media.(kir/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs