Sabtu, 21 September 2024

Peringatan Harpelnas, Telkom Kunjungi Suara Surabaya

Laporan oleh Triono
Bagikan

Tanggal 4 September merupakan Hari Pelanggan Nasional atau sering disingkat Harpelnas. Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional, tidak sedikit perusahan-perusahaan di Indonesia yang memberikan penawaran khusus dan juga menarik serta kerja sama kepada para pelanggan setianya. Tidak terkecuali yang dilakukan oleh PT Telkom Indonesia.

Pihak PT Telkom Indonesia Divre V Jawa Timur yang diwakilkan Imam Moencar SM Marketing Integration, Wiryawan Account Manager, dan Ivone Andayani Public Relation berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Jumat (5/9/2014) untuk berbagi pengalaman

“Setiap ada kegiatan hari pelanggan tanggal 4 September, kami sering mengunjungi perusahaan-perusahaan sebagai pelanggan setia kami. Salah satunya kami datang ke Radio Suara Surabaya untuk lebih mengenali keluhan dan keinginan demi memperbaiki kualitas Telkom sendiri,” kata Ivone saat diwawancarai Radio Suara Surabaya.

Selain berbagi pengalaman dalam melayani publik PT Telkom dan Radio Suara Surabaya juga berencana menjalin kerjasama melalui kegiatan-kegiatan yang ada.

“Kita sudah share mengenai kegiatan-kegiatan yang ada di Radio Suara Surabaya karena mereka punya program Kampoeng Perubahan dan Muda Tapi Luar Biasa (MLTB), kemungkinan ke depannya kita bisa bantu dalam kelancaran kegiatan tersebut,” lanjutnya.

Sebelumnya Imam Moencar yang juga turut hadir dalam kunjungan tersebut berharap kerjasama dalam meningkatkan sistem jaringan komunikasi pada Telkom dan Radio Suara Surabaya dapat terjalin seterusnya.

“Kami mohon maaf jika pelayanan kami belum memuaskan di Radio Suara Surabaya dan ke depannya kerjasama untuk meningkatkan sistem jaringan komunikasi berlanjut untuk melayani public.(ono/ipg)

Teks Foto :
1. Share pengalaman PT Telkom Divre V Jatim dengan pihak SS media.
2. Ivone Andayani Public Relation PT Telkom Divre V Jatim.
Foto : Triono suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
32o
Kurs