Rabu, 18 September 2024

Tompi Suguhkan Malam Penuh Cinta di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Penampilan Tompi mengundang sorak sorai penonton Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Dokter Teuku Adifitrian atau yang dikenal dengan panggilan Tompi, tampil dalam gelaran Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 yang digelar di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024).

Bermain di Stage Freeport Indonesia, Tompi membawakan beberapa lagu. Setiap lagunya mengundang sorak sorai dari para penonton.

Ribuan penonton yang memadati area konser, sebelumnya duduk manis. Akan tetapi, datangnya Tompi membuat ribuan penonton langsung berdiri menyambut meriah.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Tompi, mulai dari “Burung Kakak Tua”, “Nurlela”, “Sedari Dulu”, “T.P.S.H”, “Selalu Denganmu”, “Menghujam Jantung”, hingga “Sipatokan”.

Alunan musik dan suguhan lirik Tompi, membuat ribuan penonton betah berdiri menikmati setiap lagu demi lagu yang disajikan.

Dalam beberapa momen, Tompi mengajak penonton menyanyi bersama. Dalam kesempatan itu, alunan musik dibunyikan lebih pelan, dan Tompi diam memberi kesempatan pada ribuan Jazz Lovers untuk menyanyi. Ribuan penonton langsung menyambut hangat dengan mengeraskan suara untuk sumbang suara.

Suasana terasa lebih meriah, ketika bunyi musik kembali mengeras dan Tompi kembali bernyanyi bersama penonton. Tak sedikit penonton di dalam ruang konser untuk ikut bernyanyi bersama Tompi.

Tompi berhasil membuat malam di Grand City Surabaya dalam Jazz Traffic Festival semakin mesra. Senyuman dan raut muka kebahagiaan penonton terpampang jelas. Mereka sungguh menikmati setiap momennya.

Seperti diketahui, pria yang juga merupakan dokter bedah plastik itu, sebelumnya juga pernah tampil dalam gelaran Jazz Traffic Festival. Tahun ini, merupakan kali kedelapan Tompi tampil dan memeriahkan Jazz Traffic Festival.

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, JTF 2024 akan menyuguhkan penampilan 37 artis dan band ternama di empat panggung berbeda: MLDSPOT Stage (outdoor area), BRImo Stage (Exhibition Hall), Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan Stage Bus di area F&B.

Di antaranya adalah, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks. Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik.

Nikmati beragam suguhan musik dari berbagai genre di setiap panggung, sambil mengabadikan momen festival melalui aneka merchandise yang disediakan. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
30o
Kurs