Minggu, 8 September 2024

Tampil di Jazz Traffic on The Move, The Skuy Ajak Pengunjung Pos Bloc Goyang

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
The Skuy salah satu penampil gelaran Jazz Traffic on the Move,di Pos Bloc Surabaya, Jumat (19/7/2024). Foto: Pratama suarasurabaya.net

The Skuy salah satu penampil di gelaran Jazz Traffic on the Move, sukses mengajak para pengunjung Pos Bloc Kebon Rojo Surabaya bergoyang lewat musik-musik yang dibawakan.

Mereka membuka penampilan dengan membawakan lagu “Senandung”, yang diiringi oleh anggukan kepala dan goyangan kecil penonton.

Melabeli diri sebagai band jazz bercampur ska, The Skuy ingin mengenalkan genre jazz ke kalangan anak muda dengan cara yang mereka miliki.

“Lagu-lagu kami pakai lirik yang relate, juga karena dicampur dengan ska. Itu jadi salah satu upaya agar musik jazz bisa masuk di kalangan anak muda,” terang Raza vokalis The Skuy saat ditemui suarasurabaya.net, Jumat (19/7/2024).

Dalam Jazz Traffic on the Move, The Skuy menampilkan enam lagu milik mereka dari album Salindia yang dirilis pada 2022 lalu.

Sementara itu, Adit pemain terompet The Skuy juga menceritakan, meski ini adalah pengalaman pertama di Jazz Traffic on the Move, tapi mereka pernah tampil di Jazz Traffic Festival 2022.

“Jadi kalau dihitung total, ini kesempatan kedua kami bisa turut andil dalam rangkaian Jazz Traffic Festival,” ujar Adit.

Adapun Adit berharap lewat penampilan-penampilan di rangkaian Jazz Traffic Festival, membuat The Skuy bisa lebih dikenal lagi.

Terutama bagi kalangan muda yang belum mengenal jazz, lanjut Adit, bisa jatuh cinta dengan genre ini lewat lewat musik yang dibawakan.

“Terakhir, kami juga berharap bisa kembali dipilih untuk tampil dalam rangkaian Jazz Traffic festival lainnya,” tutup Adit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jazz Traffic on the Move telah digelar untuk ketujuh kalinya, sebagai rangkaian acara Jazz Traffic Festival yang akan diadakan pada 14-15 September 2024, di Grand City Surabaya.

Selain itu, dalam Jazz Traffic on the Move akan menghadirkan harga spesial untuk pembelian tiket Jazz Traffic Festival, sebelum masuk ke harga normal yakni, “Beli 2 Lebih Hemat”.

“Jadi khusus untuk hari ini, buat teman-teman yang beli tiket Jazz Traffic di acara JTOM atau secara online, akan mendapat harga spesial,” jelas Nuryadi Panitia Pelaksana Jazz Traffic Festival.

Pembelian dua tiket untuk satu hari, akan dibanderol Rp 399 ribu. Sedangkan harga dua tiket untuk dua hari, akan dibanderol Rp 699 ribu. (kir/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs