Rabu, 18 September 2024

Tak Sabar Seru-Seruan, Antrean Penonton Penuhi 5 Gate Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Antrean penonton masuk lima gate Jazz Traffic Festival di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Ratusan penonton mulai memenuhi lima gate Jazz Traffic Festival pascadibuka pukul 15.00 WIB.

Pantauan suarasurabaya.net puluhan penonton sudah standby mengantre lima menit sebelum open gate. Hingga 15.10 WIB, antrean gate terus bertambah.

Helly Libra Putra salah satu tim tiketing dan gate Jazz Traffic Festival menyebut, penonton bisa menyiapkan barcode tiket saat antre, lalu dipenghujung gate akan di-scan tim ticketing untuk ditukar dengan gelang.

“Baru kemudian masuk ke venue,” katanya di ujung gate tiketing, Sabtu (14/9/2024).

Panitia, lanjutnya, sudah mengantisipasi antrean dengan mempercepat scan barcode dan membuka lima gate. “Harapannya bisa smooth,” imbuhnya.

Bagi yang masih ingin mendapatkan tiket on the spot (OTS), bisa menuju ke ticket box lantai G Convention and Exhibition Hall Grand City Surabaya.

“Tiketnya seharga Rp499 ribu per hari sudah dapat voucher merchandise Rp100 ribu ditukarkan di official booth merchandise JTF,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Brimo Stage di Exhibition Hall akan memulai penampilan guest star yang pertama pukul 15.15 WIB, Semeru Policr Band.

Disusul Gwenna Wibisono pukul 15.30 WIB di Freeport Indonesia Stage di Convention Hall. Nonaria pukul 16.30 WIB akan membuka MLDSPOT atau outdoor area, dan Danyannisa pukul 16.45 WIB di Stage Bus. (lta/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
32o
Kurs