Rabu, 18 September 2024

Semeru Police Band Suguhkan Genre Pop dan Dangdut dengan Aransemen Jazz di Panggung JTF 2024

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Aksi para personel Semeru Police Band saat manggung di BRImo Stage Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Semeru Police Band grup musik dari kepolisian Polda Jawa Timur (Jatim), Sabtu (14/9/2024) sore ini mendapat applause dari para pengunjung usai membawakan lagu bergenre pop hingga dangdut dengan perpaduan jazz.

Para personel kepolisian itu mulai mencarikan suasana penonton usai membawakan lagu berjudul “Sialan” yang dipopulerkan Adrian Khalif dan Juicy Luicy. Penampilan mereka langsung disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

Sesudah membawakan lagu “Sialan”, Semeru Police Band menyuguhkan genre dangdut secara beruntun. Mulai dari “Rungkat” yang diaransemen jazz, “Dumes”, “Layang Kangen”, “Kartonyono”, hingga “Sigar”.

Briptu Deasy Rosmauli vokalis Semeru Police Band mengatakan, chemistry yang kuat dari semua personel membuat bandnya percaya diri tampil di panggung megah Jazz Traffic di BRImo Stage, Sabtu sore ini.

Band mereka hanya memerlukan waktu latihan selama dua hari sebelum tampil di Jazz Traffic Festival.

“Karena chemistry kami jadi sudah terbiasa dan percaya diri, memang ada latihan khusus tapi hanya dua hari saja,” kaya Deasy kepada suarasurabaya.net usai manggung di BRImo Stage.

Selain itu aransemen genre dangdut dengan Jazz memang sengaja ia bawakan khusus di festival musik milik Suara Surabaya Media ini.

Deasy bilang, penampilan di JTF ini membuatnya bandnya terkesan karena disambut baik oleh para penonton.

“Sangat luar biasa, penontonnya juga sangat antusiasi, semoga tahun depan bisa diundang lagi,” ucap Deasy sambil semringah usai menghibur para pengunjung. (wld/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs