Rabu, 18 September 2024

Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks Hentak Panggung di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Penampilan SARA FAJIRA feat CLARA dan EDDIE TRIPLEKS di Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024 Penampilan Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks dalam Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Atmosfer di BRImo Stage di Jazz Traffic Festival 2024 pada Sabtu (14/9/2024) malam ini dipenuhi dengan energi luar biasa berkat penampilan Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks.

Penampilan Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks yang spektakuler menjadikan malam pertama Jazz Traffic Festival 2024 ini benar-benar mengesankan.

Eddie Tripleks membuka pertunjukan dengan gaya yang memukau, menampilkan lagu-lagu viral seperti DJ Trumpet, serta aransemen dari Bruno Mars, Yellow Claw, dan Ariana Grande.

Musiknya yang berdentum dan penuh semangat membuat penonton yang awalnya duduk, berbondong-bondong maju ke depan panggung. Hentakan beat DJ Eddie Tripleks yang diselingi dengan sentuhan saxophone membuat suasana semakin meriah.

Sebelum penampilan trio ini, Sara Fajira, musisi asal Surabaya, memulai malam dengan sebuah video yang menyampaikan rasa terima kasih kepada semua penggemarnya, termasuk para haters.

Penampilan Sara menghidupkan suasana dengan lagu-lagu seperti “Julite,” sebuah kolaborasi dengan Eddie Tripleks yang menggambarkan perjuangan dengan gangguan kepribadian. Sara menunjukkan keterampilan rapnya yang mengesankan lewat lagu ini.

Tak hanya itu, Sara juga mengundang Clara, musisi muda yang terlibat dalam album Tresna, untuk tampil bersama.

Penampilan malam itu mencapai puncaknya dengan lagu “Lathi,” yang menutup aksi mereka pada hari pertama Jazz Traffic Festival 2024 dengan penuh gaya.

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, JTF 2024 akan menyuguhkan penampilan 37 artis dan band ternama di empat panggung berbeda: MLDSPOT Stage (outdoor area), BRImo Stage (Exhibition Hall), Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan Stage Bus di area F&B.

Di antaranya adalah, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks. Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik.

Nikmati beragam suguhan musik dari berbagai genre di setiap panggung, sambil mengabadikan momen festival melalui aneka merchandise yang disediakan. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
29o
Kurs