Kamis, 19 September 2024

Promo Spesial! Beli Merchandise Jazz Traffic Festival Lebih Murah dengan Paket Khusus

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Penjualan merchandise Jazz Traffic Festival di booth merchandise JTF yang berada di area outdoor Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Penjualan merchandise Jazz Traffic Festival di booth merchandise JTF yang berada di area outdoor Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jazz Traffic Festival persembahan Suara Surabaya Media, menawarkan berbagai promo marchendise di booth merchandise JTF yang berada di Grand City Surabaya, pada Minggu (15/9/2024).

Aris Mustofa PIC Merchandise JTF 2024 mengatakan, promo tersebut bisa didapatkan jika pembelian langsung dilakukan secara paket, atau lebih dari satu pieces.

“Promo marchendise ini hanya ada di booth Jazz Traffic Festival, tidak tersedia di online, jadi ayo beli marchandise-nya,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Promo tersebut tersedia dalam empat paket. Pertama, dua t-shirt dibanderol dengan harga Rp250.000. Paket kedua, tiga t-shirt harga Rp350.000. Paket ketiga, t-shirt, bucket hat dan totebag harga Rp250.000. Dan paket keempat, t-shirt, bucket hat, totebag dan fun supa cool harga Rp300.000.

Harga tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan beli merchandise satuan.

Harga satuan t-shirt Jazz Traffic dibanderol dengan harga Rp130.000, polo t-shirt dihargai Rp150.000, bucket hat dijual dengan harga Rp80.000, totebag dihargai Rp70.000, serta kipas kecil atau fun supa cool dengan harga Rp65.000.

Beberapa merchandise Jazz Traffic Festival, mulai kaus, totebag hingga bucket hat dan kipas kecil di booth merchandise JTF 2024, Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net
Beberapa merchandise Jazz Traffic Festival, mulai kaus, totebag hingga bucket hat dan kipas kecil di booth merchandise JTF 2024, Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

T-shirt tersedia tiga warna yakni hitam, merah dan biru, dengan desain grove with us dan keep in jazzin. Polo shirt tersedia dengan warna merah maroon dan hitam dengan satu desain trumpet. Bucket hat memiliki kombinasi warna beige, cokelat dan clay. Totebag warna hitam dengan desain keep in jazzin. Dan kipas kecil berwarna violet.

“Untuk desainnya bisa dilihat di booth marchendise Jazz Traffic Festival, atau bisa juga dengan mengunjungi Instagram Jazz Traffic,” ucapnya.

Booth penjualan marchendise spesial Jazz Traffic Festival itu, berada di area outdoor sebelah gate masuk area konser outdoor di Grand City Surabaya.

Promo penjualan aneka macam marchendise itu, hanya akan berlangsung selama Jazz Traffic Festival ke-11 ini berlangsung.

Seperti diketahui, Jazz Traffic Festival tahun ini menyuguhkan 37 artis band, yang tampil di empat panggung berbeda. Panggung pertama, berada di MLD Stage (outdoor area), kedua berada di BRImo Stage (Exhibition Hall), ketiga berada di Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan keempat berada di F&B area yakni di Stage Bus.

Penonton bisa menikmati suguhan musik antargenre dalam Jazz Traffic Festival di empat stage tersebut, dengan mengabadikan momen melalui marchendise kenang-kenangan.

Ayo dapatkan merchandise terbatas ini, hanya di booth Jazz Traffic Festival yang berada di Grand City Surabaya. Jangan lewatkan kesempatan berharga. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
29o
Kurs