Kamis, 19 September 2024

Persembahkan 9 Lagu, MLD Jazz Project Buat Penonton Hanyut dalam Nada Cinta

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
MLD Jazz Project saat tampil di Stage Bus, F&B Area, Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net MLD Jazz Project saat tampil di Stage Bus, F&B Area, Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

MLD Jazz Project tampil dalam Jazz Traffic Festival di Stage Bus, F&B Area, Grand City Surabaya, pada Minggu (15/9/2024).

Grup jazz tersebut, berisikan enam personel. Mereka terdiri dari satu vokalis, dua gitaris, satu pianis, satu trompeter, dan satu drummer.

MLD Jazz Project menyanyikan sembilan lagu, yakni Prahara Cinta, Sendu Sendiri, Risalah Hati, Payung Fantasi, Tristeza, Di Dadaku, Dahulu, Morning Coffee, dan New Rules.

Selama perform, MLD Jazz Project membuat suasana Stage Bus F&B area menjadi syahdu. Alunan melodi tenang, memanjakan telinga para penonton untuk semakin jatuh hati pada musik jazz.

Para penonton Jazz Traffic Festival saat menikmati alunan musik MLD Jazz Project di Stage Bus, F&B Area, Gran City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net
Para penonton Jazz Traffic Festival saat menikmati alunan musik MLD Jazz Project di Stage Bus, F&B Area, Gran City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Ditemani semilir angin malam, ratusan penonton terpaku pada MLD Jazz Project ketika bunyi piano dan terompet saling bersahutan mesra dengan nada rendah.

Di bawah gemerlap bintang dan temaram rembulan, MLD Jazz Project berhasil menyihir jazz lovers. Para penonton menikmati konser dengan cara masing-masing. Ada yang berdiri, ada yang ikut bernyanyi, ada yang berdiri sambil bernyanyi. Ada yang duduk, ada yang makan, ada yang duduk sambil menikmati setiap suapan di F&B Area.

Jelang berakhir, MLD Jazz Project mulai menaikan nada yang dibawakan. Mereka bernyanyi dengan penuh energik, dan memberikan kesan semangat kepada para penonton. Meskipun begitu, mereka sesekali tetap berorasi ringan tentang cinta dan musik jazz.

Seperti diketahui, selain MLD Jazz Project, di Stage Bus ada juga, Kemisan Jazz, The Lantis dan Eazymusiq.

Selain itu, banyak juga artis dan band lain yang memeriahkan gelaran Jazz Traffic Festival, yakni ada The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Jamie Aditya Sara Fajira dan Eddie Tripleks, Echa Soemantri and Friends, Raditya Mahendra.

Selain itu, ada juga Dere, Yovie & Nuno, Maliq & D’Essentials, The Skuy, dan Masdddho X Mr. Jono Joni, Ardhito Pramono, Vina Panduwinata & Ferry, Trisum, Jazz In Gresik, Suara Kayu, Mocca, Reality Club, dan The Bakuucakar, dan Naomi Olivia, Dany annisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono dan Rio Sidik, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, dan Fusion Jazz Community. (ris/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
29o
Kurs