Kamis, 19 September 2024

Pengunjung Serbu Booth Vivamuda di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Pengunjung saat mencoba layanan eye make up concert di booth Vivamuda dalam gelaran Jazz Traffic Festival 2024, Grand City Mall Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024 Pengunjung saat mencoba layanan eye make up concert di booth Vivamuda dalam gelaran Jazz Traffic Festival 2024, Grand City Mall Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Booth Vivamuda memeriahkan Jazz Traffic Festival dengan berbagai kegiatan seru yang menarik perhatian pengunjung sejak hari pertama. Booth Vivamuda menyajikan beragam keseruan seperti workshop, eye makeup concert, dan claw machine.

Meski ini debut pertama Vivamuda di Jazz Traffic Festival, namun booth ini telah menjadi salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi oleh jazz lovers.

“Sejak hari pertama, pengunjung sangat antusias mengunjungi booth kami. Kami juga menghadirkan konsep yang fun-funan untuk memeriahkan acara ini” ujar Syamsudin Koordinator Booth Vivamuda, Minggu (15/9/2024).

Ia mengatakan ada dua jenis workshop yang dihadirkan di booth Vivamuda yakni DIY Bag Charm dan personal color analyse.

Jazz lovers saat membuat gantungan kunci lucu di booth Vivamuda, Grand City Mall Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024
Jazz lovers saat membuat gantungan kunci lucu di booth Vivamuda, Grand City Mall Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

“DIY Bag Charm ini peserta dapat membuat gantungan kunci lucu dan unik dengan desain mereka sendiri. Namun, kuota workshop ini terbatas hanya 30 peserta perhari untuk orang yang sudah daftar secara online,” ucapnya.

“Kemudian untuk workshop personal color analyse ini juga hanya tersedia 8 kuota saja,” lanjutnya

Tidak hanya itu, di booth Vivamuda juga ada claw machine yang menawarkan berbagai hadiah menarik termasuk labu-labu dan hadiah lainnya. Kesempatan untuk bermain dan memenangkan hadiah ini semakin menambah keseruan di booth.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan eye makeup concert gratis dengan syarat mengikuti instagram vivamd.

Lebih lanjut, ia mengatakan bawah Vivamuda juga akan membagikan body lotion sebanyak 12.000 pcs setiap harinya.

Dengan berbagai aktivitas menarik dan hadiah-hadiah yang menggoda, booth Vivamuda menjadi salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan selama Jazz Traffic Festival 2024. (ike/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
25o
Kurs