Kamis, 19 September 2024

Pemeriksaan Tiket Jazz Traffic Festival Penonton Diperketat, Panitia Ingatkan Beli di Saluran Resmi

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Ratusan penonton antre masuk gate Jazz Traffic Festival Minggu (15/9/2024) sore. Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net Ratusan penonton antre masuk gate Jazz Traffic Festival Minggu (15/9/2024) sore. Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Pemeriksaan tiket Jazz Traffic Festival penonton hari kedua sekaligus terakhir, Minggu (15/9/2024) akan diperketat. Panitia ingatkan untuk beli hanya di saluran resmi.

Helly Libra Putra tim ticketing dan gate Jazz Traffic Festival menyebut, perubahan sistem hari ini, penonton yang kembali ke lokasi acara akan melalui gate semula.

“Jadi di gate ada perubahan sistem yang kemarin untuk pintu re-entry boleh keluar masuk penonton tapi sekarang hanya boleh keluar, masuk tetap melalui pemeriksaan masuk pertama,” tutur Helly ketika ditemui suarasurabaya.net, Minggu (15/9/2024) sore.

Ia juga memastikan, tidak ada penonton yang bisa masuk tanpa bergelang tiket kecuali panitia yang berkalung id card.

“Menjawab kekhawatiran teman-teman di media sosial, kami pastikan semua penonton yang masuk memang yang berhak menonton acara karena sudah pembelian tiket. Pemeriksaan tiga layer jadi kecil kemungkinan penonton tidak bertiket bisa menonton acara ini,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau penonton tidak tergiur tawaran calo tiket Jazz Traffic Festival di luar Grand City Mall Surabaya.

“Jadi begini, sesuai perjanjian di tiket salah satu syaratnya, kerahasiaan barcode jadi tanggung jawab pembeli,” tambahnya.

Panitia tidak bertanggungjawab atas masalah atau kendala penonton jika tiket yang dibeli tidak berasal dari kanal resmi.

“Kita tidak tahu di luar asli atau tidak. Saat terjadi masalah, kita bisa membantu orang yang membeli sesuai ID-nya,” susulnya lagi.

Pantauan suarasurabaya.net, open gate mulai pukul 15.00 WIB. Ratusan penonton yang sudah antre masuk tertib bergantian lewat checking petugas. (lta/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
29o
Kurs