Kamis, 19 September 2024

Panen Asmara di Jazz Traffic Festival 2024 Bersama The Lantis

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
The Lantis saat tampil dalam Jazz Traffic Festival di Stage Bus, F&B Area, Grand City Surabaya, pada Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

“Belahan Jiwa” menjadi lagu pertama yang dinyanyikan oleh The Lantis dalam gelaran Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya pada Minggu (15/9/2024).

Bermain di Stage Bus F&B Area, grup band asal Jakarta Selatan itu, menyajikan lagu cinta yang ceria. Mereka tampil sambil menyebarkan rasa bahagia.

Mereka juga membawakan banyak lagu lainnya seperti “Tentang Rasa”, “Intro”, “Why Do You Love Me”, “Pancarona”, “Sial”, “⁠Merah dan Hijau”, “⁠Santai”, “Neverland”, “Gloria”, “Gemuruh”, dan “Lampu Merah”.

The Lantis tampil dengan lagu-lagu yang easy listening. Para penonton menikmati sembari melambaikan tangan dan ikut bergoyang ringan.

Puncak kebahagiaan penonton terpancar ketika The Lantis menyanyikan lagu yang sempat viral, yang telah didengarkan oleh jutaan orang, yakni “Lampu Merah”.

“Tapi ku berada di lampu merah. Ku harap kau sabar untuk menunggu aku disana. Walau ku berada di lampu merah. Ku yakin semua ini hanyalah hambatan sementara.”

Penggalan lirik itu serentak dinyanyikan bersama oleh The Lantis dan para penonton. Tak sedikit Jazz Lovers yang juga mengabadikan momen tersebut, dengan mengambil foto dan video saat bernyanyi.

Guyuran asmara dalam nyanyian The Lantis berhasil meredakan dahaga para penikmat musik di Surabaya dan sekitarnya. Penonton tampak bahagia. Sebagian besar, mereka menikmati momen manis tersebut, bersama pasangan hingga teman.

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, JTF 2024 akan menyuguhkan penampilan 37 artis dan band ternama di empat panggung berbeda: MLDSPOT Stage (outdoor area), BRImo Stage (Exhibition Hall), Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan Stage Bus di area F&B.

Di antaranya adalah, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks. Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik.

Nikmati beragam suguhan musik dari berbagai genre di setiap panggung, sambil mengabadikan momen festival melalui aneka merchandise yang disediakan. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
25o
Kurs