Rabu, 18 September 2024

Nadin Amizah Persembahkan Sorai untuk Aulia, Fans Kecilnya di Surga

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Nadin Amizah berfoto bersama keluarga Aulia Justicia Fauzia, penggemar kecilnya yang sudah berpulang ke surga pada Jazz Traffic Festival, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival Nadin Amizah berfoto bersama keluarga Aulia Justicia Fauzia, penggemar kecilnya yang sudah berpulang ke surga pada Jazz Traffic Festival, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival

Di panggung Jazz Traffic Festival 2024, ibu peri Nadin Amizah mempersembahkan “Sorai” untuk Aulia Justicia Fauzia, penggemar kecilnya yang sudah berpulang.

“Sorai” dinyanyikan di tengah-tengah deretan song list-nya, sambil membawa buket bunga dan menyapa kedua orang tua mendiang Aulia yang menyaksikan penampilannya.

“Lagu ini saya persembahkan untuk kedua orang tua Aulia yang hadir malam ini,” ucapnya dengan sayup-sayup alunan musik “Sorai”, Sabtu (14/9/2024).

Melalui sosial media, Mahendra, ayah mendiang Aulia yang hadir bersama Retno Sariarti istrinya, dan Rendra putranya, turut mengabadikan momen berharga sekaligus membahagiakan ini.

“Adek ikut lihat dari surga ya. Di sini kita ajak boneka kesayanganmu. Masih teringat, betapa happy-nya kamu saat tiket sudah terbeli dan adek nanti-nantikan hari ini buat bisa nonton Nadin Amizah di acara Jazz Traffic,” tulisnya di story Instagram @mahendra.nur.apriandi.

Termasuk lagu “Bertaut” yang tidak absen dibawakan Nadin Amizah malam ini, ternyata jadi favorit Aulia.

“Lagu ini kesukaanmu adek. Harusnya hari ini kamu di sini melihat mendengar Bertaut dan bertemu Nadin Amizah di Jazz Traffic langsung bareng kita. Lagu ini gak pernah absen kamu request di mobil tiap kita perjalanan,” imbuhnya.

Lagu ini juga menjadi favorit Mahendra dan keluarga, untuk mengenang kepergian Aulia.

“Dan setiap dengar lagu ini, ayah akan selalu ingat kamu. Damai di surga ya anak cantikku,” katanya.

Mengutip salah satu unggahan @retnosariarti, ibu Aulia, almarhumah meninggal 11 Juli 2024 lalu. Sebelumnya ia sempat demam dan drop selama sehari. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
29o
Kurs