Minggu, 8 September 2024

Monica Christiana Bawakan Single Baru “Pada Akhirnya” di Jazz Traffic on The Move

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Monica Christiana musisi Indie Folk asal Malang dalam penampilan penutup di Jazz Traffic on the Move Pos Bloc Kebon Rojo, Jumat (19/7/2024) malam. Foto: Pratama suarasurabaya.net

Monica Christiana musisi Indie Folk asal Malang, Jawa Timur bawakan single terbarunya, “Pada Akhirnya” dalam penampilan penutup di Jazz Traffic on the Move Pos Bloc Kebon Rojo, Jumat (19/7/2024) malam.

“Pada Akhirnya” adalah single romansa pertama milik Monica Christiana, yang mana dua lagu lainnya bertemakan self love. Dia menceritakan, single itu dibuat saat sedang merenung di kamar dan bermain gitar.

“Setelah itu, liriknya saya tulis dan langsung diproduksi. Cukup cepat membuat ‘Pada Akhirnya’. Setelah itu dirilis,” terang Monica ditemui suarasurabaya.net sebelum tampil.

Tampil di Jazz Traffic on the Move menjadi pengalaman pertama bagi Monica. Dia mengaku sedikit deg-degan sesaat sebelum tampil.

“Awalnya masih biasa saja. Tapi berubah deg-degan setelah tahu penontonnya banyak banget,” ungkapnya.

Malam ini, lanjut Monica, dia dan bandnya membawakan lima lagu, yang mana tiga lagu adalah miliknya sendiri. Sedangkan dua sisanya adalah lagu cover.

Adapun Monica berharap setelah tampil di Jazz Traffic on the Move, dia bisa turut memeriahkan gelaran jazz dan lebih dikenal publik lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jazz Traffic on the Move telah digelar untuk ketujuh kalinya, sebagai rangkaian acara Jazz Traffic Festival yang akan diadakan pada 14-15 September 2024, di Grand City Surabaya.

Selain itu, dalam Jazz Traffic on the Move akan menghadirkan harga spesial untuk pembelian tiket Jazz Traffic Festival, sebelum masuk ke harga normal yakni, “Beli 2 Lebih Hemat”.

“Jadi khusus untuk hari ini, buat teman-teman yang beli tiket Jazz Traffic di acara JTOM atau secara online, akan mendapat harga spesial,” jelas Nuryadi Panitia Pelaksana Jazz Traffic Festival.

Pembelian dua tiket untuk satu hari, akan dibanderol Rp399 ribu. Sedangkan harga dua tiket untuk dua hari, akan dibanderol Rp699 ribu. (kir/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Minggu, 8 September 2024
Kurs