Kamis, 19 September 2024

Love Cam Hadirkan Keromantisan dan Tawa di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sepasang kekasih tersorot Love Cam di Stage Freeport Indonesia Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Mall Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Malam yang dipenuhi irama jazz mendadak lebih hangat saat Love Cam menyala di tengah penampilan musisi dalam gelaran Jazz Traffic Festival 2024, Minggu (15/9/2024).

Di antara sorotan lampu dan tawa penonton, sepasang kekasih tertangkap kamera, wajah mereka memerah, senyum tersipu menghiasi wajah saat ribuan mata tertuju pada mereka.

Momen malu-malu ini justru membawa gelak tawa dan sorakan dari penonton lain, menambah keakraban di Jazz Traffic Festival 2024.

Di momen lain, sepasang kekasih yang tertangkap kamera justru memamerkan antusiasme.

Sorakan penonton semakin keras saat keduanya dengan penuh semangat merespons kamera, menciptakan gelombang energi positif yang menyebar ke seluruh festival.

Sepasang suami istri di MLDSPOT Stage tertangkap Love Cam saat penampilan band Jazz Traffic Festival 2024, Minggu (15/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Kehadiran Love Cam yang pertama kalinya sepanjang sejarah Jazz Traffic Festival ini meninggalkan kesan unik bagi penonton.

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, JTF 2024 akan menyuguhkan penampilan 37 artis dan band ternama di empat panggung berbeda: MLDSPOT Stage (outdoor area), BRImo Stage (Exhibition Hall), Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan Stage Bus di area F&B.

Di antaranya adalah, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks. Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik.

Nikmati beragam suguhan musik dari berbagai genre di setiap panggung, sambil mengabadikan momen festival melalui aneka merchandise yang disediakan. (ija/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
25o
Kurs