Kamis, 19 September 2024

Jazz Traffic Festival Bareng Yamaha Bagikan Grandprize Nmax Turbo kepada Penonton Konser

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pembagian grandprize Nmax Turbo dari Jazz Traffic Festival bareng Yamaha kepada penonton di Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Pembagian grandprize Nmax Turbo dari Jazz Traffic Festival bareng Yamaha kepada penonton di Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jazz Traffic Festival 2024 sebuah event musik besutan Suara Surabaya (SS) Media yang didukung oleh Yamaha, memberikan hadiah spesial dalam undian grandprize berupa sepeda motor Nmax Turbo.

Pengundian hadiah tersebut, dilakukan saat jeda konser dari Maliq & D’essentials menuju Masdddho & Mr. Jono Joni di Stage MLD Spot, Outdoor Area, Grand City Surabaya, pada Minggu (15/9/2024).

Ajib Syahrian dan Vetto yang bertugas sebagai Master of Ceremony (MC) ketika naik panggung, mengatakan bahwa undian diambil dari pembeli tiket Jazz Traffic Festival.

Ajib menyebut, terdapat juga persyaratan bagi pemenang untuk bisa mengambil hadiah. Yakni, ketika namanya beruntung disebut dalam pengundian, data-data yang diminta harus sesuai dan benar adanya bahwa orang tersebutlah yang dimaksud.

Selain itu, untuk memastikan verifikasi kebenarannya, pemenang undian yang dibacakan, ditelpon juga. Jika nomor handphonenya sesuai dan menjawab panggilan, maka sah untuk mendapatkan.

“Kita panggil, atas nama Fahima,” teriak Ajib.

Tak berselang lama, ada penonton di area MLD Spot Stage yang mengaku bernama Fahima.

Setelah pengakuan tersebut, Ajib dan Vetto memastikan terlebih dahulu kecocokan datanya. Setelah beberapa menit dicek dan sesuai, maka dipastikan bahwa pemenang undian adalah Fahima Widyaningrum.

Fahima yang mendapat hadiah spesial berupa Nmax Turbo mengaku sangat bahagia dan bersyukur.

“Iya itu benar saya, Alhamdulillah,” katanya singkat ketika diminta oleh MC berbicara di tengah ribuan penonton Jazz Traffic Festival lainnya.

Sebelum pada pengundian utama, MC terlebih dahulu membagikan merchandise gratis kepada para penonton, yakni berupaya totebag hingga kaus Jazz Traffic Festival.

Selama berlangsungnya pengundian tersebut, banyak penonton yang menanti pengumuman dan menunggu hadiah.

Seperti diketahui, pengundian tersebut dilakukan di saat list konser Jazz Traffic Festival di MLD Stage hanya menyisakan satu artis/band, yakni Masdddho & Mr. Jono Joni, atau menjelang penghujung acara.

Saat pengundian tersebut, beberapa stage juga sudah menuntaskan konsernya, seperti di Bus Stage di F&B Area Grand City Surabaya. Sedangkan beberapa stage lainnya hanya tinggal menyisakan list band terakhir, seperti di Stage Freeport Indonesia yang berada di Convention Hall dan Stage BRImo yang berlokasi di Exhibition Hall.(ris/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
25o
Kurs