Rabu, 18 September 2024

Jazz Traffic Festival 2024: Lebih Dekat dengan Penyiar Kesayangan di Studio Mini Suara Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Bintang Ramadhani penyiar Radio Suara Surabaya saat berada di studio mini dalam event Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net Bintang Ramadhani penyiar Radio Suara Surabaya saat berada di studio mini dalam event Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Jazz Traffic Festival selalu menghadirkan Studio Mini Suara Surabaya.

Setelah sempat absen saat Jazz Traffic 2022 di Lawang Malang, Studio Mini Suara Surabaya kini kembali hadir di tahun ini.

Berlokasi tepat di depan Exhibition Hall Grand City, Surabaya, Studio Mini Suara Surabaya akan mendekatkan Jazz Traffic kepada para penggemarnya.

Bintang Ramadhani Penyiar SS mengatakan, fungsi dari studio mini adalah melakukan sesi wawancara khusus kepada para artis Jazz Traffic Festival 2024.

“Ini juga untuk mendekatkan para pendengar SS yang berhalangan hadir supaya lebih dekat dengan Jazz Traffic, karena kami akan mewawancarai para narasumber artis di event ini,” kata Bintang, Sabu (14/9/2024).

Selain itu, lanjut Bintang, para pendengar juga bisa menyapa langsung para penyiar Radio Suara Surabaya secara langsung di studio mini.

Nantinya, para pengunjung juga bisa mendapat merchandise secara gratis apabila berkunjung ke Studio Mini Suara Surabaya.

“Iya nanti akan kami adakan games seru-seruan nanti ada merchandise juga,” ucap Bintang.

Sebagai informasi, tahun 2024 ini, merupakan kali ke ke-11 Suara Surabaya Media menggelar Jazz Traffic Festival.

Festival musik yang digagas Suara Surabaya Media ini akan berlangsung selama dua hari di Grand City Surabaya. Akan ada puluhan musisi nasional hingga lokal yang siap menyuguhkan penampilan terbaik bagi para pengunjung.(wld/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs