Rabu, 18 September 2024

Jazz Traffic Festival 2024: Booth Sponsor Tawarkan Keseruan dan Hadiah Eksklusif untuk Pengunjung

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Layanan cuci rambut dan hair do di booth Emeron dalam Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 tidak hanya menyajikan aksi panggung dari berbagai musisi tanah air, event ini juga menghadirkan sederet aktivitas seru di booth sponsor untuk jazz lovers.

Booth sponsor Jazz Traffic Festival 2024 berada di areka outdoor. Tepatnya di sayap kanan dan kiri panggung MLDDSPOT Stage, kemudian di Exhibition area sebelum masuk ke BRImo Stage, dan di Convention area sebelum masuk ke Stage Freeport Indonesia.

Jazz lovers dapat menikmati beragam kegiatan menarik di dalamnya. Berikut berbagai keseruan aktivitas di booth sponsor yang turut memeriahkan Jazz Traffic Festival 2024:

1. Booth BRI akan membagikan merchandise eksklusif untuk setiap pembukaan rekening.
2. Booth Wings akan menyajikan beragam aktivitas, mulai dari penjualan kopi kreasi Top Coffee, paket bundling Mie Sedaap, menjual minuman kreasi Floridina, hingga pembelian paket produk So Fresh seharga Rp15 ribu, akan mendapatkan layanan massage gratis.
3. Booth SoKlin menyajikan photoboth dan paket bundling.
4. Booth Emeron menawarkan layanan cuci rambut dan hair do untuk setiap minimal pembelian produk Emeron senilai Rp25 ribu. Selain itu pengunjung juga mendapat kesempatan bermain spin wheel secara gratis.
5. Booth Hers Protex menawarkan 1 voucher pelayanan nail art untuk setiap pembelian 1 pack produk.
6. Booth Yamaha menyediakan simulasi test ride (dyno test), spin wheel, mesin capit, dan booth pengundian.
7. Booth Peau Jeune Beauté by Amitha menawarkan sesi tes kondisi kulit wajah dan penjualan produk.
8. Booth Herbakof mengadakan lomba karaoke dan teriak.
9. Booth Vivamuda akan menyajikan keseruan berupa workshop, eye makeup gratis, dan claw machine.
10. Booth Mirae Asset menghadirkan photobooth dan flyering.
11. Booth Kahuripan Nirwana akan membagikan flyer dan melakukan lucky dip.
12. Booth Mayashi menyediakan claw machine dan goodie bag.
13. Booth Parahita menawarkan pemeriksaan kesehatan gratis seperti tensi dan gula darah, selain itu ada diskon 20 persen untuk semua pemeriksaan.

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, JTF 2024 akan menyuguhkan penampilan 37 artis dan band ternama di empat panggung berbeda: MLDSPOT Stage (outdoor area), BRImo Stage (Exhibition Hall), Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan Stage Bus di area F&B

Nikmati beragam suguhan musik dari berbagai genre di setiap panggung, sambil mengabadikan momen festival melalui aneka merchandise yang disediakan. (ike/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
32o
Kurs