Rabu, 18 September 2024

Jazz Traffic Festival 2024 Akan Buat Momen Konser Berkesan untuk Penonton

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media saat konferensi pers Jazz Traffic Festival, di Excotel Design Hotel Surabaya, Jumat (12/9/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Jazz Traffic Festival 2024 akan membuat momen konser berkesan untuk penonton kembali bernostalgia di Grand City Mall Surabaya.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media menyebut, empat panggung yang ada akan punya suasana berbeda sesuai kreativitas masing-masing sponsor.

“Dan ada teknologi AI di layar (panggung),” kata Verry saat konferensi pers Jazz Traffic Festival di Excotel Design Hotel Surabaya, Jumat (13/9/2024).

Dia mengatakan JTF ke-11 ingin mengobati kerinduan penggemar musik jazz dengan kembali ke venue pertama kalinya JTF digelar pada 2011 lalu di Grand City Mall.

Belum lagi, bakal banyak aksi banyak musisi lawas hingga baru yang sedang naik daun dengan beragam genre, siap memberi kejutan penampilan nuansa jazz.

“Maliq & D’Essentials memang akan tampil, dan Kahitna juga selalu menyedot minat penonton dewasa dan anak muda. Nadin Amizah juga jadi daya tarik sendiri,” tuturnya.

Konferensi pers Jazz Traffic Festival, di Excotel Design Hotel Surabaya, Jumat (12/9/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Sementara Irma Widya Budianto Ketua Panitia JTF 2024 menambahkan, akan selalu ada yang menarik dan unik di JTF.

“Tahun 2022 di Lawang Malang, tahun ini yang membedakan kita minta sponsor melakukan kegiatan yang sifatnya interaktif yang bisa langsung komunikasi dengan penonton,” imbuhnya.

Dia menjelaskan semua boot sponsor harus menyediakan kegiatan menarik dan interaktif dengan penonton. Mulai dari cuci rambut dan hair do murah, massage atau pijat di lokasi, dan lain sebagainya.

“Harus memberi kesan tidak terlupakan,” ucapnya.

Namun ciri khas JTF tidak boleh hilang, yaitu menampilkan musisi beragam genre tapi dengan sentuhan nuansa jazz. “Setiap stage ada konsepnya, ada kejutan,” tandasnya. (lta/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
30o
Kurs