Kamis, 12 September 2024

Isn’t It Romantic? Kalau Dua Empat Tampil di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Dua Empat, duo gitaris jazz, akan tampil dalam Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, 14-15 September 2024. Foto: Grafis suarasurabaya.net

“Go to the mountain’s peak
and let your heart speak
How happy
Lucky i’m to be in love with you
Together, Forever?
Forever and ever”

Romantis nggak, sih, lirik lagu “Isn’t It Romantic?” dari Dua Empat?

Kalian bisa romantis-romantisan dan mendengarkan lagu ini secara langsung di Jazz Traffic Festival 2024, yang akan menampilkan duo gitaris jazz, Dua Empat.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum kenal dengan Dua Empat.

Untuk diketahui, Dua Empat sebenarnya sudah dibuat sejak 2015 lalu dan diisi oleh Alvin Ghazalie dan Misi Lesar.

Pada 2017, Dua Empat memiliki dua album yaitu, Two of A Kind dan Swinging Down the Chimney. Sementara “Isn’t It Romantic?” menjadi lagu terbaru Dua Empat yang dirilis tahun 2024.

Kata Alvin, membuat “Isn’t It Romantic?” membutuhkan kerja keras dan mereka sangat terkesan dengan respons positif terhadap lagu ini.

Dua Empat akan tampil di Jazz Traffic Festival 2024, di Grand City Surabaya pada 14-15 September 2024.

Sederet musisi papan atas lain juga akan memeriahkan Jazz Traffic Festival 2024 di antaranya Ardhito Pramono, NonaRia, The Changcuters, Kahitna, Nadin Amizah, Coldiac, Baryy Likumahuwa, Reality Club, Adikara, Dere, Echa Soemantri, Maliq & d’Essentials, Coldiac, Suara Kayu, Mocca, Mr. Jono Joni, Jamie Aditya serta sejumlah artis lainnya.

Informasi tiket Jazz Traffic Festival bisa diakses di jazztraffic.com.

Tentang Jazz Traffic

Jazz Traffic sendiri awalnya adalah program siaran di Radio Suara Surabaya yang sudah mengudara sejak tahun 1983. Bahkan, Bubi Chen sang virtuoso musik jazz internasional dari Surabaya pernah terlibat dalam siaran Jazz Traffic sejak tahun 1985 sampai akhir hayatnya pada tahun 2012.

Saat ini, siaran Jazz Traffic tidak hanya memperdengarkan komposisi-komposisi jazz, tapi juga mengenalkan sub genre Jazz Tradisional, Free Jazz, hingga Jazz Kontemporer. Selama mengudara, Jazz Traffic telah membentuk komunitas-komunitas jazz yang solid, tidak hanya di Kota Surabaya, tapi juga kota-kota lain di Indonesia.

Program Jazz Traffic yang dibidani Errol Jonathans ini, lantas diabadikan dalam sebuah acara live performance para musisi jazz Indonesia bertajuk Jazz Traffic Festival (JTF).

Jazz Traffic Festival digelar pertama kali pada 27 Nopember 2011 di Grand City Surabaya.(kir/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 12 September 2024
24o
Kurs