Rabu, 18 September 2024

Ibu Peri Nadin Amizah Hipnotis Penonton Jazz Traffic Festival dengan “Rayuan Perempuan Gila”

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Aksi panggung Nadin Amizah ketika tampil di hadapan penonton Jazz Traffic Festival 2024 di MLDSPOT Stage Sabtu (14/9/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Ibu peri, begitulah sosok Nadin Amizah di mata penggemarnya. Seolah terpanggil, penonton berbondong-bondong lari ke stage ketika “Rayuan Perempuan Gila” didendangkan.

Usai sepenggal puisi pengantar lagu pembukanya itu, para penonton seakan tak mau mereka pergi. Nadin terus menari layaknya ingin merangkul para penggemarnya.

“Selamat malam teman-teman Surabaya semuanya. Halo, bertemu lagi kita. Terima kasih sudah hadir di stageku hari ini, aku akan menyanyikan beberapa lagu dan kuharap kamu mau mendengarkan,” tuturnya di MLDSPOT Stage atau outdoor area Grand City Mall Surabaya, Sabtu (14/9/2024) malam.

Aksi menarinya tak berhenti hingga lagu-lagu berikutnya. “Berpayung Tuhan”, “Paman Muda”, “Taruh”, hingga “Semua Aku Dirayakan” juga sukses membuat penonton pasrah larut dalam alunan.

“Senang sekali hari ini bisa manggung di tengah musisi-musisi hebat. Saya sempat mikir, tidak ada yang nonton gue karena ada Tompi lagi manggung sekarang. Tapi makasih banyak lho. Kalau kalian mau cabut boleh, aku juga ingin ke sana (Tompi),” tutur Nadin.

Alunan lagu-lagu berikutnya juga terus memanggil penggemar Nadin untuk menyaksikan aksinya, membawakan lagu “Bertaut”, “Di Akhir Perang”, dan lain-lainnya.

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, JTF 2024 akan menyuguhkan penampilan 37 artis dan band ternama di empat panggung berbeda: MLDSPOT Stage (outdoor area), BRImo Stage (Exhibition Hall), Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan Stage Bus di area F&B.

Di antaranya adalah, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks. Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik.

Nikmati beragam suguhan musik dari berbagai genre di setiap panggung, sambil mengabadikan momen festival melalui aneka merchandise yang disediakan. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
30o
Kurs