Rabu, 18 September 2024

Hati Senang Perut Kenyang, Ada Puluhan Pilihan Kuliner di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Lebih dari 20 tenant FnB turut meramaikan gelaran Jazz Traffic Festival 2024. Mulai dari makanan ringan hingga berat, tersedia di area Stage Bus. Foto: Akira suarasurabaya.net

Bagi penonton Jazz Traffic Festival 2024, tak perlu khawatir merasa kelaparan di tengah kegembiraan festival yang digelar, Sabtu (14/9/2024) di Grand City Surabaya.

Karena, JTF 2024 telah menyediakan 23 tenant FnB dari berbagai merek kenamaan, serta UMKM.

Menurut pantauan suarasurabaya.net, siang ini para tenant sedang bersiap-siap menata stan di area Stage Bus.

Wawan Koordinator Tenant FnB mengatakan, di area Stage Bus, pengunjung tidak perlu khawatir karena telah disediakan area duduk lesehan seperti piknik di pantai.

“Kami telah menyiapkan tempat senyaman mungkin untuk pengunjung bisa menikmati setiap sudut yang ada di Jazz Traffic Festival 2024,” ungkapnya.

Tenant makanan ringan hingga berat, tersedia di area Stage Bus turut meramaikan gelaran Jazz Traffic Festival 2024. Foto: Akira suarasurabaya.net

Sebagai informasi, 23 tenant FnB yang ada di Jazz Traffic Festival selama dua hari ini di antaranya, Kimukatsu, Pohong Tata, Biduren, Nathania Snack House, Taichan Pahlawan, Jatinangor, Tom Sushi, Kebuli Ijab Qabul, Poenya Nyonya Anina, Kang Banana, Thai Street, Mleleh, Teboo Daebak, Haya (Harapan Jaya), Burger Shot, Soto Madura Wawan, Yoshinoya, Kebab Baba Rafi, Rumah Nenek, Pizza Hut Delivery, Fiesta Ready Meal, Holland Martabak, dan Repeat Premium Soft Ice Cream.

Untuk diketahui, tahun ini merupakan gelaran Jazz Traffic Festival yang ke-11 kalinya.

Jazz Traffic Festival 2024 akan digelar selama dua hari, 14-15 September 2024, di Grand City Surabaya.

Selama dua hari ini, pentonton akan dihibur oleh 37 musisi yang terbagi dalam empat panggung yakni, MLDSPOT Stage, BRImo Stage, Stage Freeport Indonesia, dan Stage Bus. (kir/ija/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
32o
Kurs