Rabu, 18 September 2024

Gwennia Wibisono Feat Rio Sidik Persembahkan Alunan 7 Lagu untuk Jazz Lovers

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Penampilan Gwennia Wibisono feat Rio Sidik di Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Gwennia Wibisono feat Rio Sidik turut memeriahkan gelaran konser Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024).

Gwennia Wibisono feat Rio Sidik melangsungkan konser di Stage Freeport Indonesia dengan mempersembahkan 7 lagu. Mereka membawakan setiap lagu dengan penuh energik.

Lagu-lagu yang dibawakan tersebut, yakni pertama ketika opening, Lala Lost You dan Them Changes, kedua Poinciana, ketiga Wish U Were Here, keempat Insomnia, kelima Crazy, keenam Di bawah Sinar Bulan Purnama, dan ketujuh Nurlela.

Gwennia yang menggandeng Rio Sidik, mampu membuat penonton yang hadir dalam Jazz Traffic Festival terkesima. Para penonton menyambut gelaran konser yang menyajikan antargenre ini.

Penampilan Gwennia Wibisono feat Rio Sidik di Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Senandung lagu yang dibawakan tersebut, menyebarkan kebahagiaan pada setiap penonton yang telah lama menunggu gelaran Jazz Traffic Festival. Senyuman, tawa dan teriak nyanyian memenuhi lokasi konser.

Kendati demikian, gelaran konser tetap dalam suasana kondusif. Para penonton tetap tertib dan dengan gembira menikmati setiap alunan musik yang menyeruak di lokasi Jazz Traffic Festival.

Sembari menyanyikan lagu, Gwennia sesekali juga mengajak penonton untuk menyanyikan lagu bersama dan memeriahkan Jazz Traffic Festival.

Seperti diketahui, musisi Gwennia sebenarnya tak begitu asing di dunia musik Tanah Air. Perempuan yang akrab disapa Gwen itu, pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior dan mendapatkan golden ticket untuk maju ke babak selanjutnya.

Kesukaan Gwen bernyanyi, karena bagi Gwen, menyanyi adalah bentuk untuk mengekspresikan perasaan, di mana semua orang juga bisa ikut merasakannya. (ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs