Kamis, 19 September 2024

Edisi Terakhir Jazz Traffic on The Move Bawa Promo Tiket Lagi untuk JTF

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Penonton JTOM memburu promo tiket Jazz Traffic Festival, Jumat (30/8/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Jazz Traffic on The Move (JTOM) di depan Ludic Cafe Jalan Tunjungan Surabaya hari ini, Jumat (29/8/2024), jadi edisi terakhir sebelum Jazz Traffic Festival (JTF) September mendatang.

Fabian Yudhistira Director Jazz Traffic on The Move (JTOM) sekaligus Penyiar Suara Surabaya Media menyebut, ada empat musisi lokal yang tampil hari ini, yakni Raditya Mahendra, Celia Noreen, Eazy Music, dan The Skuy.

“Raditya Mahendra jazz blues, Celia Noreen juga masih muda, Eazy Music RnB soul jazz, dan The Skuy nuansa ska. Mereka yang menarik menampilkan style beda tapi satu garis, jazz,” bebernya, Jumat (30/8/2024).

Sejumlah musisi lokal juga sudah dijadwalkan akan tampil di JTF di Grand City Convex pada 14-15 September mendatang.

“Sudah ada list. Harapannya di JTF 2025 juga akan banyak musisi lokal yang mengisi,” imbuhnya.

Seperti biasanya, setiap JTOM digelar, selalu menawarkan promo tiket. Khusus pembeli hari ini, bisa mendapatkan tiket satu hari Rp170 ribu dan dua hari Rp299 ribu.

Di JTOM yang kali ini mengusung konsep tampil di trotoar Jalan Tunjungan, yang terakhir di Surabaya, sebelum Minggu (1/9/2024) akan digelar di Gresik.

Pantauan suarasurabaya.net, penggemar Jazz Traffic terus berdatangan ke meja pembelian tiket sambil menikmati penampilan musisi jazz lokal.

“Mereka sudah tampil semua dan bisa dikatakan bagian kecil dari musisi lokal yang akan tampil nanti (di JTF 14-15 September),” tuturnya. (lta/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
28o
Kurs