Kamis, 19 September 2024

Celia Noreen dan Raza The Skuy Merasa Terhormat Bisa Manggung di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Celia Noreen saat memberikan keterangan dalam konferensi pers Jazz Traffic Festival 2024 di Excotel Design Hotel Surabaya, Jumat (13/9/2024). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Dua musisi lokal yang akan tampil dalam Jazz Traffic Festival 2024, Celia Noreen dan Raza The Skuy merasa terhormat bisa mendapat kesempatan untuk kembali tampil dalam event jazz bergengsi di Surabaya.

Dalam konferensi pers Jazz Traffic Festival yang digelar, Jumat (13/9/2024), di Excotel Design Hotel Surabaya, keduanya mengaku cukup senang karena telah diberi kesempatan tampil.

“Aku senang banget bisa jadi bagian dari JTF, apalagi aku terhitung baru di dunia entertainment,” terang Celia saat ditemui suarasurabaya.net.

Celia ingat ketika pertama kali mendapat kabar untuk tampil di JTF, dia sangat senang sekaligus merasa terhormat.

Sama halnya dengan Celia, Raza vokalis The Skuy juga mengaku bahwa undangan tampil di JTF adalah sebuah kehormatan.

“Meskipun ini adalah pengalaman kedua kami tampil di JTF, tapi perasaannya masih sama. Bahkan kami merasa beruntung,” ujarnya.

Raza The Skuy saat memberikan keterangan dalam konferensi pers Jazz Traffic Festival 2024 di Excotel Design Hotel Surabaya, Jumat (13/9/2024). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Sementara itu, untuk penampilan keduanya di JTF, baik Celia dan Raza telah melakukan sejumlah persiapan matang. Hanya saja, ada beberapa hal yang tidak bisa mereka sampaikan.

“Kalau untuk penampilan besok, yang pasti persiapannya sudah kami lakukan sejak dua bulan lalu,” ungkap Celia.

Di antara lagu genre gypsy jazz yang dibawakan Celia, akan ada beberapa lagu tahun 40 dan 50-an.

Sementara The Skuy, pada penampilan di JTF tak hanya membawakan lagu-lagu dari album “Salindia”, tapi juga satu single terbaru mereka.

“Lagu baru itu akan kami bawakan perdana, besok di panggung JTF,” tandas Raza.

Untuk diketahui, tahun ini merupakan gelaran Jazz Traffic Festival yang ke-11 kalinya. Jazz Traffic Festival 2024 akan digelar selama dua hari, 14-15 September 2024, di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, Jazz Traffic Festival 2024 akan menghadirkan hampir 40 musisi di antaranya, , Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Sara Fajira x Eddie Tripleks, Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik. (kir/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
27o
Kurs