Kamis, 19 September 2024

Buruan Serbu JTOM! Hari Ini Ada Penawaran Harga Miring untuk Tiket Jazz Traffic Festival

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Penampilan Lealona dalam Jazz Traffic on the Move di Mie Mapan, Jalan Imam Bonjol No. 129 Dr. Soetomo, Tegalsari, Surabaya, Jumat (9/8/2024). Foto: Chandra suarasurabaya.net

Jazz Traffic On The Move (JTOM), rangkaian acara musik menuju puncak Jazz Traffic Festival kembali digelar, Jumat (9/8/2024) hari ini. Kali ini bertempat di Mie Mapan, Jalan Imam Bonjol No. 129 Dr. Soetomo, Tegalsari, Surabaya.

Dalam gelaran JTOM ini, Suara Surabaya (SS) Media memberi penawaran tiket Jazz Traffic Festival dengan harga miring.

Harga tersebut, yakni untuk one day pass yang normalnya berada di harga Rp299 ribu menjadi Rp225 ribu. Sedangkan untuk two day pass yang normalnya berada di harga Rp439 ribu menjadi Rp400 ribu.

Vetto Pravesta Avianto panitia Jazz Traffic Festival yang juga Tim Promotion and Event SS Media mengatakan, potongan harga itu berlaku selama gelaran JTOM yang akan berlangsung hingga pukul 21.30 WIB nanti.

“Jadi ini spesial di JTOM, boleh untuk kawan-kawan melipir ke sini,” katanya kepada suarasurabaya.net di lokasi.

Penjulan tiket Jazz Traffic Festival dalam JTOM di Mie Mapan ini merupakan kesempatan berharga bagi para pecinta musik jazz, hingga masyarakat yang ingin menikmati gelaran festival musik jazz di Surabaya nanti.

Vetto nengajak masyarakat Surabaya dan sekitarnya, untuk memanfaatkan momentum ini dengan sebaik mungkin. Apalagi, Jazz Traffic Festival sudah mengumumkan deretan band nasional hingga lokal yang akan tampil di bulan September nanti.

“Kita sampai sekarang line up sudah ada 23 guest star, dan sampai di hari H bakal menambah beberapa guest star lagi. So, buruan dapetan harga terbaik di JTOM,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap memantau instagram Jazz Traffic untuk mendapat update setiap informasi terbaru. “Jadi, kepoin di instagram Jazz Traffic,” tuturnya.

Dan seperti diketahui, dalam gelaran JTOM ini, SS Media menyuguhkan empat band, yakni Pelin, Jazz In Gresik, Eazy Musiq dan Lealona.

Dalam gelaran JTOM di bulan Agustus ini, didukung oleh D-Pro Damai Production, Hawila Music dan Musicology Media, serta untuk venue disupport oleh Mie Mapan.(ris/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
34o
Kurs