Rabu, 18 September 2024

Buruan Serbu! Jazz Traffic Festival Tawarkan Aneka Merchandise dari Kaus hingga Totebag

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Booth merchandise Jazz Traffic Festival di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jazz Traffic Festival digelar di Grand City Surabaya, pada Sabtu (14/9/2024) dan Minggu (15/9/2024).

Dalam festival musik persembahan Suara Surabaya Media itu, menawarkan berbagai merchandise.

Aris Musthofa PIC Merchandise Jazz Traffic Festival mengatakan, merchandise yang ditawarkan tersebut, mulai dari t-shirt yang terdiri dari model groove with us pilihan warna hitam dan biru dengan harga Rp130.000, t-shirt model keep in jazzin pilihan warna hitam dan putih dengan harga Rp130.000.

Selain itu, ada juga polo t-shirt dengan pilihan warna merah maroon dan hitam, dengan dibanderol Rp150.000 setiap satu kausnya.

Beberapa merchandise lainnya, yakni bucket kombinasi warna beige, cokelat dan cyan yang dijual dengan harga Rp80.000, totebag keep in jazzin dengan harga Rp70.000, serta kipas kecil atau fun model supa cool dengan harga Rp65.000.

“Untuk desainnya bisa dilihat di booth merchandise Jazz Traffic Festival, atau bisa juga dengan mengunjungi Instagram Jazz Traffic,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Beberapa pilihan merchandise dari bucket hat hingga tote bag di booth merchandise Jazz Traffic Festival di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dalam gelaran konser ini, Jazz Traffic Festival juga menawarkan empat macam paket pembelian. Paket pertama, dua t-shirt dibanderol Rp250.000. Paket kedua, tiga t-shirt harga Rp350.000. Paket ketiga, t-shirt, bucket hat dan totebag harga Rp250.000. Dan paket keempat, t-shirt, bucket hat, totebag dan fun supa cool harga Rp300.000.

“Penjualan merchandise ini hanya ada di booth Jazz Traffic Festival, tidak tersedia di online, jadi ayo beli merchandise-nya,” ucapnya.

Booth penjualan marchendise spesial Jazz Traffic Festival itu, berada di area outdoor sebelah gate masuk area konser di Grand City Surabaya.

Penjualan aneka macam merchandise itu, akan berlangsung selama gelaran Jazz Traffic Festival ke-11 ini.

Jazz Traffic Festival sendiri, dihelat di Grand City Surabaya dengan menyuguhkan 37 artis band, yang akan tampil di empat panggung berbeda.

Panggung pertama, berada di MLD Stage (outdoor area), kedua berada di BRImo Stage (Exhibition Hall), ketiga berada di Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan keempat berada di F&B area yakni di Stage Bus.

Penonton bisa menikmati suguhan musik antargenre dalam Jazz Traffic Festival di empat stage tersebut, dengan mengabadikan momen melalui marchendise kenang-kenangan.

Buruan serbu! Marchendise tersebut hanya tersedia di booth Jazz Traffic Festival yang berada di Grand City Surabaya. Jangan lewatkan kesempatan berharga. Feel the Culture, Create the Memories!(ris/ija/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
32o
Kurs