Rabu, 18 September 2024

Berbagai Kuliner Ala Thailand Sampai Jepang Jadi Santapan Nikmat Selama Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Booth Thai Street tawarkan kuliner ala Thailand dalam gelaran Jazz Traffic Festival 2024, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Berbagai kuliner Thailand, Jepang, hingga Korea siap mengisi perut Anda selama gelaran Jazz Traffic Festival 2024, yang berlangsung di Grand City Mall pada Sabtu (14/9/2024).

Salah satunya yang cukup unik yakni stand Thai Street yang menawarkan hidangan street food ala Thailand seperti Mango Sticky Rice dan Chicken Ga Praw on Rice.

Erna, salah seorang penjual Thai Street menyebut, untuk Mango Sticky Rice bisa Anda dapatkan dengan harga Rp60.000. Sedangkan, untuk Chicken Ga Praw on Rice dibanderol dengan harga Rp50.000.

“Untuk best-seller nya disini ada Mango Sticky Rice karena memang kita buat seautentik mungkin seperti hidangan aslinya,” tutur Erna.

Selain itu, jika Anda ingin menikmati konser dengan cemilan ala Jepang, maka Tom Sushi bisa menjadi pilihan.

Booth Sushi Tom tawarkan kuliner ala Jepang pada gelaran Jazz Traffic Festival 2024, Sabtu (14/9/2024). Foto: Azwa magang suarasurabaya.net

Djunita leader service Tom Sushi mengatakan, terdapat dua pilihan menu yang ditawarkan yakni menu nasi dan menu sushi.

“Untuk menu nasi ada Chicken Karage Don, Chicken Mentai Rice, dan masih banyak lagi. Kalau untuk menu sushi, kita ada best-seller Kanimayo Lava Roll dan Kanimayo Mentai Roll,” ucap Djunita.

Untuk melepas dahaga, Anda juga dapat mampir ke stand fusion ala Korea, yaitu Teboo Daebak yang menawarkan es tebu murni tanpa gula dan coin bread.

“Kalau untuk es tebunya mulai dari harga Rp18.000 sampai Rp25.000. Sedangkan, untuk coin bread bisa didapatkan mulai dari Rp25.000,” jelas Natasha, kru Teboo Daebak.

Dia juga berharap melalui acara ini dapat memperluas produk jualannya dan memperkuat branding.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam kuliner lainnya mulai dari Sate Taichan, Kebab Baba Rafi, Steak n Go, hingga Pizza Hut yang berada di area panggung Stage Bus.

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024, di Grand City Surabaya dengan 37 musisi yang siap mengguncang panggung.

Di antaranya, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Sara Fajira X Eddie Tripleks, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik. (azw/ija/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
32o
Kurs