Rabu, 18 September 2024

Bakat Muda Celia Noreen Memanjakan Telinga Penonton di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Celia Noreen saat tampil di panggung Jazz Traffic on The Move di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net Celia Noreen saat tampil di panggung Jazz Traffic on The Move di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Celia Noreen dan Her Band memukau penonton di Jazz Traffic Festival 2024 yang diadakan di Grand City Surabaya pada Sabtu, 14 September 2024.

Bertempat di Stage Freeport Indonesia, penyanyi muda berusia 16 tahun ini berhasil menarik perhatian dengan penampilan penuh energi dan percaya diri.

Selama penampilannya, Celia membawakan sebelas lagu, termasuk “Formidable”, “Pak Pos”, “Without You”, “Nurlela”, “Ke Soerabaja”, “Girl from Ipanema”, “Autumn Leaves”, “Romance”, “Creep”, “From the Start”, dan “Madu Tiga”.

Dengan memadukan vokalnya yang kuat dengan permainan piano yang lincah, Celia menciptakan pengalaman musikal yang memukau.

Celia juga memperkaya penampilannya dengan berinteraksi langsung dengan penonton, mengajukan pertanyaan tentang lagu-lagunya dan menciptakan suasana yang akrab. Selama performa, dia diiringi oleh terompet, gitar, dan drum, yang menambah kekayaan musikal acara tersebut.

Sebagai informasi, Celia Noreen adalah musisi muda yang sudah memulai karier musiknya sejak usia dini. Terlahir dari keluarga yang memiliki latar belakang musik dan seni, Celia awalnya mengikuti jejak kakeknya sebagai pelukis sebelum akhirnya menemukan kecintaannya pada musik.

Dia mengawali karier musiknya dengan menjadi pengisi suara untuk jingle dan iklan komersial pada usia tujuh tahun dan kini dikenal sebagai penyanyi jazz yang berbakat.

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, JTF 2024 akan menyuguhkan penampilan 37 artis dan band ternama di empat panggung berbeda: MLDSPOT Stage (outdoor area), BRImo Stage (Exhibition Hall), Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan Stage Bus di area F&B.

Di antaranya adalah, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks. Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik.

Nikmati beragam suguhan musik dari berbagai genre di setiap panggung, sambil mengabadikan momen festival melalui aneka merchandise yang disediakan. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs