Jumat, 20 September 2024

MLD Jazz Project Bawakan Indonesia Movie Soundtrack

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
MLD Jazz Project di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016. Foto : Totok suarasurabaya.net

MLD Jazz Project salah satu band yang mensponsori PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space ini, menghibur ribuan penonton dengan membawakan konsep lagu-lagu Indonesia movie soundtrack.

Kiara Riz Vokalis MLD Jazz Project kepada suarasurabaya.net, Sabtu (27/8/2016) mengatakan, konsep kita kali ini, membawakan lagu-lagu Indonesia movie soundtrack.

“Kita membawakan 7 lagu diantaranya Galih dan Ratna, Badai Pasti Berlalu, Terserah Boy, Tak Bisa Kah, Sempurna, Laskar Pelangi dan Ada Apa Dengan Cinta,” kata dia.

Namun untuk lagu Sempurna dan Laskar Pelangi, kita membawakannya dengan me-match out lagu tersebut dalam satu lagu saja.

Menurut Kiara, JTF 2016 mempunyai standart yang bagus dan tidak main-main. Hal itu terbukti dengan didatangkannya berbagai bintang tamu yang nge-hitz.

“Penontonnya juga lumayan kooperatif ya, dan sambutannya juga sangat baik,” kata Kiara.

Kiara Mengatakan, dengan digelarnya acara JTF seperti ini, penonton diharapkan tetap mendukung band-band lokal dan musisi Indonesia. Tidak hanya itu, acara ini akan membuat penikmat jazz semakin banyak.

Karena JTF ini sangat bagus, Kiara berkeinginan untuk menghadiri JTF tahun depan, namun ia tidak yakin masih tetap menjadi vokalis MLD Jazz Project. Karena sistem dalam MLD Jazz Project ini, setiap tahunnya akan menyelenggarakan audisi untuk mencari personel yang baru. (iml/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
25o
Kurs