Kamis, 19 September 2024

Yamaha STSJ Bagikan Hadiah Spesial pada Pelanggan Beruntung di Customer Day

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Rifany Widjaja Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ memberikan hadiah tumpeng pada Nuriyati salah satu pelanggan beruntung dalam perayaan Customer Day. Foto: Akira suarasurabaya.net

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) membagikan hadiah spesial pada pelanggan beruntung dalam perayaan Customer Day, yang digelar serentak oleh Yamaha selama bulan September 2024.

Rifany Widjaja Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ mengatakan, memberikan apresiasi pada customer loyal menjadi bentuk perhatian Yamaha.

“Bagi Yamaha, customer adalah sesuatu yang penting. Sehingga kami berharap agar hubungan antara Yamaha dan customer tidak berhenti sampai di proses jual-beli saja,” terangnya saat ditemui suarasurabaya.net, Kamis (5/9/2024).

Dalam perayaan Customer Day, jajaran manajemen Yamaha STSJ, termasuk dealer Yamaha SIP Waru berkesempatan mengantar langsung unit N-Max Turbo ke rumah pelanggan, sekaligus memberi hadiah berupa tumpeng dan poin, karena telah menjadi pelanggan loyal.

“Ini menjadi salah satu program kami. Jadi, dalam Customer Day ini, selain ada program penjualan yang pasti berbeda di tiap toko, kami juga ada program after sales dan memberikan penghargaan pada customer loyal,” ungkapnya.

Nuriyati, salah satu pelanggan beruntung yang mendapatkan hadiah dari Yamaha SIP Waru mengaku senang dan cukup terkejut dengan kunjungan pihak Yamaha ke rumahnya.

“Terkejut, ya. Karena kok banyak yang antar ke rumah, ternyata dapat hadiah juga dari Yamaha,” jelasnya.

N-Max Turbo yang hari ini dikirim ke rumah Nuriyati, bukan menjadi produk pertama dari Yamaha yang dimilikinya. Sebelumnya, keluarga Nuriyati telah memiliki motor tipe Vixion, yang kini dipakai oleh suaminya.

“Karena produk Yamaha ini unik dan agak lain, jadinya saya langganan beli,” katanya.

Sementara itu, Rifany berharap dengan adanya program-program ini, customer Yamaha bisa terpuaskan dan makin menambah loyalitas mereka.

“Kami berharap agar customer bisa terpuaskan dengan produk-produk yang kami keluarkan. Makanya, supaya kita bisa melayani customer secara lebih optimal, kami harus menjaga konektivitas,” tutupnya. (kir/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
27o
Kurs