Rabu, 23 Oktober 2024
Advertorial

Sambut Liburan, Honda Hadirkan Pameran Akhir Tahun dengan Produk dan Program Manarik

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pameran Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, untuk menyambut akhir tahun di Pakuwon Mall, Surabaya, pada Rabu (23/10/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Menyambut akhir tahun, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusra) menghadirkan pameran spesial di Pakuwon Mall, Surabaya, pada tanggal 23-27 Oktober 2024.

Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center mengatakan, Honda membawa special display, produk best seller Honda, aktivitas keluarga menarik, serta program spesial bertajuk “Honda Year End Treats”.

“Honda Surabaya Center menampilkan spesial display dan activity Honda e:Technology dan Honda Transcooter yang bisa dikendarai oleh pengunjung selama pameran berlangsung,” katanya, Rabu (23/10/2024).

Tim Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dalam konferensi pers di Pakuwon Mall, Surabaya, pada Rabu (23/10/2024). Foto: Septian Yudha Suara Surabaya

Honda Transcooter merupakan sebuah skuter elektrik berkapasitas satu orang, dan dapat digunakan sebagai alat transportasi jarak dekat. Honda Transcooter dikembangkan oleh Honda Motor China Technology Co., Ltd sebagai alat mobilitas personal yang lebih fleksibel sekaligus ramah lingkungan.

Honda Transcooter didukung dengan motor listrik yang memiliki daya sebesar 250 W dengan daya baterai sebesar 24V dan dapat melaju dengan maksimum kecepatan 20 km/jam.

Muatan maksimum yang dimiliki oleh Honda Transcooter mencapai 100 kg, dan mampu menempuh jarak hingga 10 km. Honda Transcooter dapat dilipat dengan mudah dan ringkas hingga berukuran 314 mm × 460 mm dengan berat hanya 10 kg.

“Sehingga pengguna dengan mudah dapat membawanya maupun memasukkannya ke dalam bagasi mobil,” ucapnya.

Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Center menambahkan, pada pameran ini, Honda juga menghadirkan berbagai kegiatan yang yang bisa diikutii dan dinikmati oleh konsumen, seperti lomba mewarnai show your creativity, open class dance workshop, kinetic sand, dan kids playground.

Beragam produk Honda best seller juga ditampilkan mulai dari New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, dan All New Honda Civic RS.

Konsumen, kata dia, juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive New Honda BR-V N7X Edition dan Honda WR-V untuk mendapatkan extra cashback Rp5 juta selama acara berlangsung.

“Menjelang momen liburan akhir tahun, kami menyadari pentingnya memiliki mobil yang nyaman sebagai teman perjalanan bersama keluarga bagi konsumen. Oleh karena itu dengan bangga kami membawa unit best sellers Honda, spesial display dan activity Honda e:Technology dan Honda Transcooter, serta program spesial untuk meringankan konsumen membawa pulang mobil Honda,” ucapnya.

Pengecekan salah satu mobil dalam pameran menyambut akhir tahun, Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara di Pakuwon Mall, Surabaya, pada Rabu (23/10/2024). Foto: Risky Pratama suarasurabaya.net

Ia mengatakan, konsumen juga bisa mendapatkan iPhone 16 atau cashback jutaan rupiah, extra cashback hingga Rp5 juta hanya dengan test drive mobil Honda selama pameran berlangsung, serta bonus spesial “jalan-jalan bareng Capybara” yaitu berupa Honda Blind Box menarik dengan kejutan secret box dengan bonus uang saku liburan.

Honda akan membawa berbagai program dengan konsep menarik “triple treats” dan banyak program lainnya, yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda tertentu selama pameran berlangsung, seperti:

1. Single (1x) Treats:
iPhone 16 atau Extra Cashback hingga Rp3 juta Rupiah, untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

2. Double (2x) Treats
Konsumen akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp1 juta Rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS, All New Honda HR-V, All New Honda CRV, atau New Honda Brio.

3. Triple (3x) Treats
Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan voucher eToll atau voucher belanja senilai Rp1 juta Rupiah untuk pembelian Honda City, Hatchback RS, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan di mana Honda HR-V menjadi market leader dengan market share 41.68 persen atau 2.021 unit dan Honda WR-V dengan market share sebesar 42.45 persen atau 1.612 unit. Sedangkan, Honda BR-V dengan 12.21 persen atau 1.133 unit, dan Honda CR-V dengan 11.31 persen atau 397 unit.

Model mobil Honda lainnya seperti, Honda City Hatchback RS mendapat market share sebesar 19.50 persen atau 178 unit dan Honda Mobilio dengan market share 1.53 persen atau 252 unit.

Di segmen sedan, Honda Civic menjadi market leader dengan market share 82.76 persen atau 72 unit dan Honda Accord dengan market share 16.95 persen atau 20 unit, sementara Honda City menjadi market leader dengan market share 38.71 persen atau 12 unit dan Honda Civic Type R menjadi market leader dengan market share sebesar 25.71 persen atau sembilan unit. (adv/ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 23 Oktober 2024
31o
Kurs