Minggu, 8 September 2024
Advertorial

Honda Festipark di Surabaya Memadukan Pameran Mobil dengan Konsep Olahraga

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Jajaran manajemen Honda Surabaya Center, Pakuwon Mall, dan DBL Arena mengunjungi booth CR-V di Honda Festipark di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (24/7/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Honda Festipark, pameran yang digelar Honda Surabaya Center di Pakuwon Mall Surabaya, menghadirkan konsep olahraga mulai permainan, piknik, hingga pertandingan bola basket dan e-sport, pada 24-28 Juli 2024.

Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Center menyebut, gelaran Honda Festipark ketiga itu untuk memberikan hadiah pada konsumen dan calon konsumen.

“Honda Festipark ini ketiga kalinya di Surabaya. Tujuannya reward dari Honda pada konsumen setia. Sehingga, kami menyiapkan ajang buat mereka, untuk customer, untuk calon customer, bukan hanya sekadar menikmati, melihat mobil, atau prospect, tapi juga mereka bisa mengajak keluarga untuk menikmati rangkaian acara, atau area permainan yang kami siapkan,” bebernya usai pembukaan Honda Festipark di Surabaya, Rabu (24/7/2024) sore.

Honda Festipark di Pakuwon Mall Surabaya dimulai, Rabu (24/7/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Selain pengunjung bisa test drive tipe-tipe mobil unggulan Honda yang dibawa HR-V, BR-V N7X, Brio, CR-V, City, dan WR-V, sejumlah wahana permainan juga bisa dicoba mulai bowling, lapangan basket, ball toss, dan lainnya.

“Kami kerja sama dengan DBL Academy, ada pertandingan 3×3 setiap hari, terus pelatihan Direktur DBL Academy, dan pertandingan e-Sport Mobile Legend,” paparnya.

Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center mencoba lapangan bola basket di Honda Festipark di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (24/7/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Salah satu koleksi kreatif di pameran yaitu Honda HR-V yang didesain stiker bunga sakura kolaborasi dengan Joanne Andreas fashion designer, dijual terbatas satu unit.

“Ini konsepnya ingin menekankan bahwa kami dari Honda memang punya teknologi atau desain yang sangat baik dan cantik dan juga kami coba aplikasikan desain ini di Honda HR-V menunjukkan kesan Jepangnya. Dijual plus Rp10 juta saja, the one and only,” katanya.

Untuk target penjualan selama event berlangsung, dia menyebut 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk semua tipe.

“Hanya responsnya lebih bagus dari itu,” imbuhnya.

Berkaca dari gelaran sebelum-sebelumnya yang hanya dua hari, Wendy mengatakan total SPK yang terjual justru melebihi target.

“Animo masyarakat cukup besar dan banyak masukan dari konsumen atau pengunjung kok sebentar sekali. Karena respons baik, maka sekarang kami perpanjang hingga lima hari,” tuturnya.(adv/lta/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs