Sabtu, 14 September 2024
Advertorial

Honda e:N1 Tampil Perdana di GIIAS Surabaya, Tawarkan Program Penjualan Atraktif “GIIAS Pol”

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Adhy Karyono Pj Gubernur Jawa Timur bersama Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center dalam GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Honda kembali di ajang GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung mulai 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Kali ini Honda menampilkan special display yakni Honda e:N1, untuk pertama kalinya di Kota Pahlawan. Selain itu, Honda juga memberikan program penjualan khusus yang atraktif “GIIAS Pol” selama pameran berlangsung.

Sejalan dengan tema booth “Dreams in Motion” Honda terus bergerak untuk mewujudkan impian dengan menampilkan tiga produk elektrifikasinya yaitu Honda e:N1, Honda STEP WGN e:HEV, dan Honda N-VAN EV Prototype yang dihadirkan dalam bentuk Mobile Dreams Café. Selain itu hadir pula berbagai lini produk Honda lainnya.

Honda e:N1, yang sebelumnya diperkenalkan pada GIIAS 2024, merupakan mobil listrik Honda pertama yang akan dipasarkan di Indonesia.

Mobil SUV listrik ini rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang. Honda e:N1 dipilih sebagai mobil listrik pertama Honda untuk Indonesia setelah melalui fase riset untuk mempelajari kebutuhan konsumen dan infrastruktur di Indonesia.

Hasilnya, model SUV listrik ini dianggap sesuai dengan karakter jalan Indonesia yang beragam serta kebiasaan konsumen Indonesia yang komunal.

Sebelumnya, Honda e:N1 telah dipasarkan di China dan Eropa pada tahun 2023 dan di Thailand pada awal tahun 2024. Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenaga sekaligus ramah lingkungan.

Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 68,8 kWh, memungkinkan jarak tempuh maksimum mobil ini mencapai 500 km dengan sekali pengisian daya.

Selain itu, Honda e:N1 yang ditampilkan telah mengadopsi teknologi pengisian cepat yang memungkinkan pengisian hingga 80% kapasitas baterai dalam waktu 50 menit. Honda e:N1 menawarkan desain futuristik dengan layar Display Audio berukuran 15,1 inci serta dilengkapi dengan TFT Meter berukuran 10,25 inci.

Tak hanya mobil Listrik, pada ajang GIIAS Surabaya 2024 Honda juga menampilkan Honda STEP WGN e:HEV. Mobil Upper MPV Honda ini telah berhasil mendapat respon serta sambutan yang positif ketika dipamerkan pertama kali pada ajang GIIAS 2024 lalu.

Mobil ini menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan. Tampilnya Honda STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Honda STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari model legendaris STEP WGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996.

Selanjutnya Honda Surabaya Center menampilkan mobile café elektrik pertama Honda di Surabaya, setelah sebelumnya tampil perdana di GIIAS Jakarta 2024.

Inovasi ini dibangun menggunakan mobil Honda N-VAN EV Prototype yang dimodifikasi menjadi sebuah mobile café bekerja sama dengan Karoseri V-Clas, sebagai perusahaan manufaktur karoseri mobil niaga.

Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Setelah berhasil mendapatkan sambutan serta respon yang positif dari pengunjung di GIIAS Jakarta 2024 di BSD, kami menghadirkan Honda e:N1 dan juga Honda STEP WGN e:HEV untuk pertama kalinya di Surabaya. Kami juga berharap kedua mobil ini bisa mendapatkan sambutan serta respon yang positif selama gelaran GIIAS Surabaya ini. Selain itu, kami juga menyiapkan program penjualan menguntungkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil Honda impiannya.”

Selama ajang GIIAS Surabaya, Honda menawarkan berbagai program terbaik untuk konsumen membeli mobil Honda bertajuk “GIIAS Pol”. Konsumen yang membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya akan mendapatkan:

1. Test Drive Berhadiah*
Setiap melakukan test drive unit yang sudah disiapkan, konsumen bisa berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp5 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda WR-V, atau Honda City Hatchback RS.

2. Single (1x) Gas*
Extra Cashback senilai Rp1 juta hingga Rp5 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V atau New Honda Brio.

3. Double (2x) Gas*
Konsumen akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp1 juta Rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V atau New Honda Brio.

4. Triple (3x) Gas*
Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan Voucher Belanja atau e-Toll senilai Rp1 juta Rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V atau New Honda Brio.

5. Honda Blind Box*
Honda akan memberikan exclusive merchandise Honda Blind Box khusus untuk pembelian mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya berlangsung.

6. Tiket Jazz Traffic*
Honda memberikan masing-masing 2 tiket gratis masuk ke Fesitval music Jazz, yaitu Jazz Traffic khusus untuk 15 konsumen pertama yang membeli Honda City Hatchback RS selama ajang GIIAS Surabaya berlangsung.

7. Exclusive N7X Merchandise*
Konsumen yang membeli New Honda BR-V N7X Edition khusus selama ajang GIIAS Surabaya bisa beruntung mendapatkan exclusive N7X merchandise berupa, jaket, kaos, topi, atau jersey.

Selain program selama ajang GIIAS Surabaya, Honda juga memberikan paket finansial ringan:

1. Bunga 0% sampai dengan 3 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*.

2. Cicilan ringan mulai 2 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

3. DP rendah mulai 20 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

4. Tenor panjang hingga 8 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*.

5. Gratis Paket Perawatan Berkala melalui pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun*.

Sepanjang GIIAS Surabaya, Honda juga mempersiapkan exclusive merchandise* dan free coffee beverage khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda atau melakukan test drive mobil Honda yang telah dipersiapkan.

*Syarat dan ketentuan berlaku. Selama persediaan masih ada.

(adv/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 14 September 2024
27o
Kurs