Sabtu, 21 September 2024

Pelanggan Sidoarjo Bawa Pulang BMW 320i Sport

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Abdul Razak pelanggan asal Sidoarjo menangkan undian hadiah akhir tahun Telkomsel periode II. Foto: humas Telkomsel

Penyerahan hadiah kejutan akhir tahun Telkomsel periode II, dilaksanakan di Sidoarjo dan pelanggan yang beruntung mendapatkan mobil mewah BMW 320i Sport adalah Abdul Razak pelanggan asal Sidoarjo yang sehari-hari bekerja di rumah pakan ternak.

Pelanggan Simpati yang beruntung tersebut menukarkan 261 Telkomsel poin dan beruntung mendapatkan mobil mewah BMW. Sedangkan yang beruntung mendapatkan Toyota Sienta adalah Anita Rusdiana asal Gresik, customer service bank swasta nasional yang menukarkan 181 poin.

“Ini kejutan bagi masyarakat Sidoarjo karena salah satu warganya beruntung mendapatkan mobil mewah BMW. Ini bentuk apresiasi Telkomsel bagi para pelanggan yang ada di kawasan Kota sidoarjo dna sekitarnya,” terang Ririn Widaryani Executive Vice President Telkomsel Jawa Bali, Senin (20/3/2017).

Sementara itu, untuk memberikan sentuhan layanan 4G Telkomsel, digelar kegiatan jalan sehat disejumlah kota di area Jawa Bali, Minggu (19/3/2017). Selain Sidoarjo, diantaranya Pasuruan, Ponorogo, Pemalang dan Sumbawa.

Sebelumnya Jalan Sehat 4G ini menyambung kegiatan serupa, juga digelar di Mojokerto, Pati, Sragen, Gianyar, Bondowoso, Klaten, Blitar, Jombang dan Madiun.

Sementara itu, Ririn Widaryani menambahkan bahwa saat ini layanan 4G Telkomsel memang sudah dapat dinikmati diseluruh kabupaten kota di Jawa dan Bali.

“Jalan Sehat 4G Telkomsel ini sekaligus menunjukkan pada masyarakat bahwa jaringan 4G Telkomsel sudah tersedia di seluruh kabupaten kota. Mereka bisa membuktikan langsung saat mengikuti jalan sehat berapa kecepatan layanan 4G yang mereka terima saat mengunduh maupun menggunggah data atau video melalui smartphone,” pungkas Ririn.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
30o
Kurs