Sabtu, 21 September 2024

Xenia Masuk Kolong Dump Truck di Tol Legundi-Kertosono

Laporan oleh Pratino Aditya Tama
Bagikan
Kondisi mobil Xenia yang masuk kolong dump truck di Tol Legundi-Kertosono Km 692. Foto: Agus Triono via whatsapp Suara Surabaya

Agus Triono petugas Senkom Marga Harjaya Infrastruktur (MHI) Tol Jombang-Mojokerto mengatakan, kecelakaan terjadi antara dump truck bermuatan pasir bernopol P 9561 DD dengan mobil pribadi Xenia bernopol AG 1206 RM di Km 692 di Tol Legundi-Kertosono. Kondisi mobil pribadi tersebut masuk di bagian sisi kanan tengah truk dan hancur di bagian depannya.

Agus menuturkan kejadian terjadi saat dump truck yang melaju di jalur kiri dengan kecepatan 40km/jam tiba-tiba ditabrak dari sisi kanan belakang oleh mobil pribadi tersebut, sehingga sisi depan bagian mobil masuk ke bagian kolong dump truck.

Dalam kecelakaan ini terdapat 3 korban, yang diketahui penumpang dan pengemudi Xenia adalah satu keluarga, yakni Wahyu Adiatman (suami), Anggar Pratiwi (istri) dan satu anak mereka. Berdasarkan STNK mobil, diketahui mereka adalah warga Tulungagung. Kini mereka sudah dibawa ke RSUD Jombang, karena ketiganya menderita luka-luka.

“Mereka bertiga sudah dibawa ke RSUD Jombang, semuanya baik-baik saja. Suami hanya luka di pelipis mata dan mengalami memar di kepala, sedangkan istri mengalami luka di kepala dan sang anak tidak mengalami luka, karena posisi sang anak di belakang pengemudi pas sisi kanan bersama ibunya, sedangkan bagian mobil yang rusak ada di sisi kiri,” ujar Agus kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu (14/4/2018).

Sementara itu sopir dump truck atas nama Sumardi Ridwan warga Sambong Dukuh, Jombang tidak mengalami luka apapun atas kejadian ini.

Penyebab pasti kenapa mobil bisa tiba-tiba menabrak dump truck masih diselidiki lebih lanjut, dan harus menunggu kondisi korban lebih stabil untuk dimintai keterangan. (ino/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
31o
Kurs