Selasa, 29 Oktober 2024

Pemotor Perempuan Meninggal Dalam Kecelakaan di Jalan Moestopo Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor perempuan yang meninggal kecelakaan di Jalan Mayjen Prof. Dr. Moestopo Surabaya pada Senin (28/10/2024) petang. Foto: Command Center 112

Seorang pemotor perempuan berinisial AN (21) dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Mayjen Prof. Dr. Moestopo Surabaya pada Senin (28/10/2024) petang.

Awang Dani Syarifudin petugas Command Center 112 Surabaya menjelaskan, kabar kecelakaan ini diterima pada Senin sekira pukul 18.07 WIB.

Korban merupakan seorang perempuan yang mengendarai motor Beat nopol L 5680 CAQ, asal Semboro, Jember. Korban terlibat kecelakaan dengan truk engkel nopol L 8614 BM yang dikemudikan AK (38) warga Bendul Merisi, Surabaya.

Secara terpisah, Iptu Hari Karyono Kanit Lantas Polsek Tambaksari menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan korban melaju arah selatan.

Korban dilaporkan menabrak trotoar dan pot bunya. Kemudian terpental dan tertabrak truk. Korban seketika meninggal di lokasi kejadian.

“Korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo, Surabaya,” terang Hari. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Selasa, 29 Oktober 2024
27o
Kurs