Minggu, 27 Oktober 2024

Kabinet Prabowo Subianto Ingin Kerja Cepat Usai Pembekalan di Akmil Magelang

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kabinet Merah Putih yang dipimpin Prabowo Subianto Presiden menginginkan bekerja dengan cepat, usai melakukan retreat di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, sejak Kamis (24/10/2024). Foto: Antara

Kabinet Merah Putih yang dipimpin Prabowo Subianto Presiden menginginkan segera bekerja cepat, usai mengikuti retreat atau pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, sejak Kamis (24/10/2024).

Insya-Allah kerja cepat,” ucap Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian usai mengikuti rangkaian retreat kabinet di Akademi Militer, Magelang, Minggu (27/10/2024).

Dilansir Antara, Airlangga mengaku mendapat kesan mendalam usai mengikuti retreat kabinet di Akmil. Menurutnya kegiatan itu menambah soliditas kabinet dan membentuk kerja sama tim yang solid.

Airlangga mengungkapkan pada kegiatan itu, Prabowo Subianto Presiden dan Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden memberikan pesan agar jajaran anggota kabinet segera menyelesaikan program pemerintah jangka pendek hingga menengah.

Airlangga pun sudah menggelar dua kali rapat koordinasi dengan kementerian terkait untuk membahas program-program pemerintah yang harus diselesaikan.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat mengatakan, pihaknya juga akan bekerja cepat menuntaskan program-program pemerintahan ke depan.

“Kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk rakyat secepat-cepatnya,” ungkap Muhaimin.

Muhaimin juga menilai retreat tersebut sebagai langkah tepat dalam meningkatkan soliditas kabinet sekaligus menyiapkan program lima tahun ke depan. (ant/nis/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Minggu, 27 Oktober 2024
35o
Kurs