Sabtu, 26 Oktober 2024

Lanny/Fadia Hadapi Wakil Taiwan di Final WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke final WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 setelah mengalahkan Siti Sarah Azzahra/Agnia Sri Rahayu dengan skor 21-10, 19-21, 21-12, Sabtu (26/10/2024) di Surabaya. Foto: Humas PP PBSI

Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti Pasangan ganda putri melaju ke final WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024.

Tiket ke partai puncak direbut setelah Lanny/Fadia mengalahkan sesama wakil Indonesia, yakni Siti Sarah Azzahra/Agnia Sri Rahayu dalam rubber game 21-10, 19-21, 21-12.

“Laga ini tidak mudah bagi kami. Kami sudah saling mengenal kekuatan dan kelemahan masing-masing, sehingga persaingan menjadi semakin ketat,” ungkap Fadia.

“Kami bertekad untuk memperbaiki kesalahan yang kami buat hari ini. Kekompakan kami semakin baik, baik di dalam maupun di luar lapangan. Meski kami baru dipasangkan, latihan bersama telah membantu kami membangun chemistry,” sambung Lanny.

Dengan kemenangan ini, Lanny/Fadia akan bertemu dengan pasangan unggulan pertama asal Taiwan, yakni Hung En-Tzu/Hsieh Pei Shan. Mereka menumbangkan wakil Indonesia Arlya Nabila Thesa Munggaran/Az Zahra Ditya Ramadhani dengan skor 21-15, 21-13 di semifinal.

“Kami ingin bermain tanpa beban dan fokus pada permainan kami. Tekanan pasti ada, tetapi kami tidak mau terpengaruh. Kami akan berusaha meminimalisir kesalahan dan menjaga kekompakan,” tegas Fadia. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 26 Oktober 2024
29o
Kurs