Sabtu, 26 Oktober 2024

Tom Holland Kembali Perankan Spider-Man di Spider-Man 4 yang Rilis Juli 2026

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Poster film "Spider-Man: Far From Home". Foto: Sony Pictures

Marvel Cinematic Universe (MCU) memastikan kembalinya Tom Holland memerankan tokoh pahlawan super Spider-Man dalam film Spider-Man 4 yang disiapkan tayang pada 24 Juli 2026.

Digarap oleh Columbia Pictures, film tersebut nantinya akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton yang sebelumnya juga pernah terlibat pembuatan film Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021).

Dikutip dari laporan Variety melalui Antara, Sabtu (26/10/2024), sebenarnya Tom Holland, sang bintang utama telah mengonfirmasi bahwa proses produk film keempat Spider-Man yang dibintangi dirinya akan mulai di pertengahan 2025.

Hal itu disampaikan Tom saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Selasa (22/10/2024) malam.

“Musim panas mendatang, kami mulai syuting. Semuanya berjalan lancar, kami hampir sampai,” ungkap Holland. “Sangat mengasyikkan. Saya tidak sabar!”

Sementara itu, dalam siniar Rich Roll Podcast, Tom Holland menjelaskan bahwa naskah untuk peran sudah ada dan ia telah membaca draf-nya.

Ia mengatakan, “Itu perlu diperbaiki, tetapi para penulisnya telah melakukan pekerjaan yang hebat.”

Bagi pria berusia 28 tahun itu, melakukan perombakan dan penyesuaian pada naskah filmnya dibutuhkan agar cerita dari film terkait bisa selaras dengan lini masa dari keseluruhan film Marvel yang memiliki peta jalan begitu besar.

Dengan demikian, dapat terjadi kesinambungan cerita seperti fase-fase sebelumnya.

“Waktu yang kami perlukan untuk menyelesaikannya adalah tugas yang berat tetapi pasti dapat dicapai dengan orang-orang yang mengerjakannya sekarang,” ujar Tom meyakini.

Belum jelas apakah Zendaya akan kembali ke perannya sebagai MJ.

Dirilisnya film Spider-Man 4 pada Juni 2026 tepat beberapa pekan setelah Avengers: Doomsday, yang akan dirilis pada 1 Mei 2026 seakan membawa penggemar mengalami de javu.

Hal itu dikarenakan pada fase sebelumnya, Spider-Man: Far From Home (2019) juga dirilis hanya dua bulan setelah Avengers: Endgame. (ant/nis/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 26 Oktober 2024
38o
Kurs