Sabtu, 26 Oktober 2024

Eri-Armuji Mulai Persiapkan Debat Kedua dengan Seluruh Parpol

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya, saat diwawancarai wartawan di acara Kopdarsus Spektakuler PSI Surabaya, Jumat (25/10/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Eri Cahyadi-Armuji pasangan calon (paslon) tunggal Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya mulai bersiap dengan seluruh partai politik pengusungnya untuk debat kedua.

Ia menyebut, rencananya jadwal debat kedua digelar 18 November 2024 mendatang. Karenanya pada hari ini, Jumat (25/10/2024), Eri mengumpulkan partai politik, untuk membahas persiapan itu.

“Debat masih bulan November tanggal 18, (hari ini) untuk bertemu dengan semua partai politik untuk menyampaikan apa yang perlu disampaikan dalam debat kedua,” kata Eri ditemui usai menghadiri Kopdarsus Spektakuler PSI Surabaya, Jumat (25/10/2024) malam.

Eri-Armuji saat sambutan di acara Kopdarsus Spektakuler PSI Surabaya, Jumat (25/10/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Menurutnya tidak ada evaluasi khusus dari debat pertama menuju debat kedua, Eri akan melalui saja prosesnya dengan menyampaikan capaian kinerja yang sudah dilakukan bersama Armuji selama masa jabatan periode pertamanya.

“Setelah itu apa yang akan kita rencanakan, yang kita sampaikan ketemu dengan semua partai politik, ketua partai politik, semuanya sama. Karena untuk kepentingan masyarakat ada yang ditambahkan, seperti ini, semua itu yang akan kita sampaikan,” imbuhnya.

Ia menegaskan lagi keberadaan 18 partai politik pengusungnya pasti untuk kepentingan warga Surabaya.

Selain persiapan debat, Eri menyebut juga akan menggelar kampanye akbar, tapi masih dalam pembahasan.

“InsyaAllah (ada kampanye akbar), masih kita rembuk dengan semua partai, kapan kampanye akbar dan tempatnya di mana,” pungkasnya. (lta/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 26 Oktober 2024
27o
Kurs