Jumat, 25 Oktober 2024

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Mendadak di Jalan Kenjeran Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah MAA yang meninggal mendadak di Jalan Kenjeran, Surabaya, Jumat (25/10/2024). Foto: Command Center Surabaya

Serang pria ditemukan meninggal mendadak dan tergeletak di pinggir Jalan Kenjeran, Surabaya, pada Jumat (25/10/2024) siang.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, identitas korban yakni MAA (50 tahun) warga Kecamatan Krembangan Surabaya. Korban dilaporkan tergeletak pukul 11.30 WIB.

Awang petugas Command Center Surabaya mengatakan, masih belum diketahui pasti penyebab korban meninggal. Begitu petugas BPBD tiba di lokasi, kondisi korban sudah tergeletak.

“BPBD Surabaya dan TGC (tim gerak cepat) Kedung Cowek tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan pengecekan. Setelah dilakukan pemeriksaan pasien dinyatakan meninggal dunia,” kata Awang dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya, Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi turut mengecek kondisi jenazah sebelum akhirnya dievakuasi ke kamar jenazah.

“Setelah dievakuasi selanjutnya jenazah di bawa oleh ambulan Dinsos ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo,” jelas Awang. (bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Jumat, 25 Oktober 2024
31o
Kurs