Jumat, 25 Oktober 2024

Persebaya Evaluasi Tim Menyeluruh Jelang Bursa Transfer Paruh Musim

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan melakukan evaluasi tim secara menyeluruh, mulai dari pemain hingga pelatih, jelang dibuka jendela transfer paruh musim 2024/2025.

Saat ini, Persebaya sudah menyelesaikan 9 pertandingan, dan menyisakan 8 pertandingan. Sisa laga di paruh musim tersebut juga akan dijadikan sebagai bahan evaluasi saat memasuki bursa transfer mendatang.

“Persebaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kritik dan dukungan positif seluruh pecinta Persebaya. Kita syukuri posisi kita saat ini, namun, sekali lagi, tim akan berjuang lebih keras untuk kembali ke jalur kemenangan,” terang Persebaya secara resmi, pada Kamis (24/10/2024) malam.

Persebaya mengawali Liga 1 musim ini dengan bagus. Dalam enam pertandingan awal, Persebaya meraih 16 poin. Namun, dalam tiga pertandingan terakhir, yang dua laga di antaranya berstatus kandang, Persebaya hanya meraih dua poin, sehingga total poin saat ini menjadi 18 poin.

Raihan tersebut menjadi perhatian yang sangat serius dari manajemen Persebaya. Secara resmi, Persebaya menegaskan bahwa ke depan harus ada langkah-langkah tegas dan terukur untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kita patut bersyukur masih di papan atas. Saat ini pun berada di puncak klasemen. Namun, kita tidak menutup mata bahwa kita rawan tergeser dari puncak klasemen saat Liga 1 menuntaskan matchday 9,” terang manajemen.

Dalam 9 pertandingan yang sudah dijalani, Persebaya juga tercatat sebagai salah satu tim yang minim mencetak gol. Persebaya hanya menciptakan 8 gol, meski kebobolan lima gol.

Melihat situasi itu, manajemen Persebaya menegaskan kepada seluruh personel di tim, baik pelatih maupun pemain, untuk meningkatkan performa di delapan pertandingan tersisa menuju paro musim.

“Persebaya harus bangkit dan mengakhiri rentetan hasil negatif dari tiga pertandingan terakhir,” pungkasnya. (ris/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Jumat, 25 Oktober 2024
33o
Kurs