Kamis, 24 Oktober 2024

Mutiara dan Kyla Lanjutkan Tren Positif di WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kyla Legiana Agatha pemain tunggal Indonesia berhasil mengalahkan Lee Yu-Hsuan dari Chinese Taipei dengan skor 23-21, 21-15. Foto: Humas PP PBSI

Tren positif Mutiara Ayu Puspitasari, berlanjut dengan gemilang di turnamen WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 yang digelar di Surabaya.

Dalam pertandingan seru di Jatim Expo pada Kamis (24/10/2024), Mutiara berhasil melangkah ke perempatfinal setelah menaklukkan Xin Yee Ong wakil Malaysia dengan skor 21-12, 23-21.

“Saya sudah mengenal karakteristik permainan lawan, dan itu memberi saya keunggulan,” ungkap Mutiara, yang menunjukkan strategi cerdasnya dengan menekan di awal laga.

Dengan waktu 38 menit di lapangan, Mutiara tidak hanya menunjukkan skill, tetapi juga ketangguhan mental yang luar biasa.

Sekarang, ia siap menghadapi pemenang antara Bilqis Prasista dan Ranithma Liyanage dari Sri Lanka di babak delapan besar, bertekad untuk tampil lebih baik lagi di depan publik Kota Pahlawan.

Tak kalah menarik, tunggal putri Indonesia lainnya, Kyla Legiana Agatha, juga menunjukkan performa impresif. Kyla mengalahkan Lee Yu-Hsuan dari Chinese Taipei dengan skor 23-21, 21-15.

“Saya belajar dari gim pertama dan berusaha lebih aman di gim kedua,” kata Kyla. Kini, ia siap bertarung melawan wakil Thailand, yang sebelumnya mengalahkan rekannya, demi langkah menuju semifinal.

Dengan semangat juang yang tinggi dan strategi matang, Mutiara dan Kyla siap mengukir prestasi lebih jauh di turnamen ini. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Kamis, 24 Oktober 2024
27o
Kurs